Modus Usir Roh Jahat, Dukun Cabul di Tangerang Cabuli Wanita 4 Kali di Depan Suaminya

Modus Usir Roh Jahat, Dukun Cabul di Tangerang Cabuli Wanita 4 Kali di Depan Suaminya

ilustrasi--

Radarindramayu.id, TANGERANg - Polsek Rajeg tangkap seorang pria berinisial T (48) usai berbuat cabul kepada seorang wanita dengan modus menjadi dukun.

Usai mencabuli korbannya berinisial N (22), pelaku ditangkap polisi dengan modus bisa mengusir roh jahat pada tubuh si korban.

Seperti yang dituturkan Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman melalui Kanitreskrim Ipda Bayu Sujatmiko, aksi pencabulan itu dilakukan pelaku pada 19 September 2022 lalu, sekitar pukul 17.00 WIB.

Berawal dari suami koran yang berinisal YS datang kerumah pelaku di Kampung Daon, Desa Sukamanah, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang untuk berobat.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Camping Yang Murah di Kuningan

Menurut Ipda Bayu, "Awalnya korban dan suaminya berinisial YS datang ke rumah pelaku berniat untuk mengobati adik iparnya berinisial YY yang saat itu sedang sakit kepala,"katanya, Kamis, 22 September 2022.

Akan tetapi bukannya mengobati adik korban, pelaku malahan berpura-pura bertanya kepaa suami korban apakah dia menyimpan benda berbau mistis.

Suami korban yang memang memiliki keris dan wafak itu pun kemudian menjawab bahwa dirinya memang menyimpan benda berbau mistis.

"Selanjutnya tersangka mengatakan jangan simpan barang seperti itu secara sembarangan," kata Ipda Bayu menirukan ucapan pelaku.  

BACA JUGA:Duel Persib vs Persija, The Jakmania Dilarang ke Bandung

Selanjutnya, suami korban pun diminta untuk memegang bunga pada sebuah mangkok. Tak lama kemudian, bunga itu pun terbakar.

Di saat itulah akal bulus pelaku muncul dengan mengatakan jika bunga yang terbakar itu akibat ilmunya bentrok dengan roh halus yang ada di tubuh korban.

"Selanjutnya korban dan suaminya disuruh masuk ke dalam rumah. Namun, suami korban disuruh berbalik badan. Sementara korban N disuruh memegang bunga yang ada di mangkok," terangnya

Sambil berpura-pura melakukan ritual, pelaku kemudian menyuruh korban untuk memegang kemaluannya sampai pelaku mengeluarkan cairan diduga sperma.  

BACA JUGA:Mengenal Sejarah Hari Tani Nasional di INDONESIA

Tak hanya itu tangan pelaku juga meraba-raba payudara korban dengan alasan pengobatan.

"Setelah itu suami korban disuruh membalikkan badan dan diminta pelaku untuk menarik perut korban sebanyak tiga kali dengan alasan mengusir roh jahat di tubuh istrinya," tuturnya, dilansir dari fin.co.id.

Usai mengikuti perintah pelaku, suami korban kemudian diminta untuk menunggu di luar rumah. Pelaku dan korban yang hanya berdua dimanfaatkan dukun cabul itu untuk kembali berbuat mesum.

Lebih nekatnya lagi, kini pelaku berani memasukkan tangannya ke dalam baju korban dan meremas-remas payudaranya. Tangan pelaku juga kemudian turun ke kemaluan korban dengan alasan pengobatan.  

BACA JUGA:Menkop UKM Teten Masduki Buka Bazar UMKM Indramayu

"Korban sempat menolak tapi pelaku tetap memegangi kemaluan korban sambil berkata rileks aja," ucapnya

"Perbuatan cabul ini dilakukan pelaku sebanyak 4 kali," imbuhnya

Sadar dirinya telah menjadi korban praktek dukun cabul, korban pun langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Rajeg.

Atas laporan tersebut, pelaku yang di KTP-nya beralamat di Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur itu pun langsung ditangkap polisi

"Pelaku sudah ditahan. Kita amankan juga barang bukti diantaranya 1 (satu) buah bra warna hitam berlabel sport bra milik korban dan 1 buah botol minyak milik tersangka," tandasnya

BACA JUGA:Duel Persib vs Persija, The Jakmania Dilarang ke Bandung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: