Tebar Hadiah, Tridhaya Motor Gelar Festival Hari Pelanggan Nasional 2022

Tebar Hadiah, Tridhaya Motor Gelar Festival Hari Pelanggan Nasional 2022

APRESIASI PELANGGAN: Owner Tridjaya Motor, Budi Sentosa Wijaya ST bersama konsumen setia pada acara Festival Hari Pelanggan Nasional 2022, Senin (5/9).-KHOLIL IBRAHIM-RADAR INDRAMAYU

Radarindramayu.id, ANJATAN - Tridjaya Motor menggelar Festival Hari Pelanggan Nasional 2022, Senin (5/9). Berlangsung semarak, bertabur hadiah. Bentuk apresiasi kepada konsumen setia sekaligus ajang kreativitas para talent muda berbakat.

Ratusan pelanggan diundang ke diler Tridjaya Motor di Jalan Raya Kopyah, Kecamatan Anjatan untuk kemudian menikmati rangkaian acara menarik disertai beragam promo spesial.

Pertunjukan Tridjaya Got Talent paling heboh. Peserta unjuk gigi di beberapa lomba yakni fashion, dancer, singer dan magician. Hadiah jutaan rupiah disiapkan.

Acara juga meriahkan dengan live musik, games berhadiah, doorprize, diskon servis motor, bazar apparel dan sparepart.

BACA JUGA:Diler Honda Dwi Setia Kawan Motor Karangampel Gelar Cooking Class dan Beragam Promo

Owner Tridjaya Motor, Budi Sentosa Wijaya ST mengatakan, diadakannya Festival Hari Pelanggan Nasional 2022 ini sebagai apresiasi kepada konsumen setia yang sudah membeli motor di Tridjaya.

“Kepercayaan dan kesetiaan pelanggan adalah kebanggan kami. Melayani dengan hati, memberikan kemudahan, selalu siap sedia, dapat diandalkan, menyenangkan dan peduli terhadap konsumen adalah prioritas kami. Tridjaya Motor akan terus berusaha memberikan pelayanan yg terbaik agar tetap satu hati,” tuturnya.

Menurutnya, konsumen adalah bagian yang tidak terpisahkan dari kesuksesan Tridjaya Motor sebagai diler berprestasi dan dicintai. Konsumen loyal juga telah menginspirasi Tridjaya Motor untuk senantiasa memberikan layanan terbaik serta berbagai promo menarik.

“Kami ingin konsumen tidak hanya merasakan langsung produk dan pelayanan prima yang diberikan. Tapi juga perhatian dan kebersamaan yang kami dedikasikan untuk seluruh konsumen,” jelasnya.

BACA JUGA:Tentang Hyundai STARGAZER

Koh Budi, sapaan akrban Budi Sentosa Wijaya menyatakan, Hari Pelanggan Nasional tahun ini berbeda dari sebelumnya. Yakni diramaikan dengan pertunjukan Tridjaya Got Talent. Sebagai wadah bagi banyak tunas-tunas bangsa yang memiliki talenta, skill, kemampuan dan kreativitas.

“Acara ini selain sebagai hiburan, juga merupakan acara pencarian bakat,  menggali lebih jauh potensi diri, melahirkan entertainer baru. Semoga acara ini bisa melahirkan talenta atau entertainer-entertainer baru, yang bisa tumbuh dan berkembang, maju menjadi perwakilan Indramayu menuju Nasional,” harapnya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS : Mantan Bupati Indramayu Supendi Hari Ini Bebas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: