Diler Honda Dwi Setia Kawan Motor Karangampel Gelar Cooking Class dan Beragam Promo

Diler Honda Dwi Setia Kawan Motor Karangampel Gelar Cooking Class dan Beragam Promo

APRESIASI PELANGGAN: Diler Honda Dwi Setia Kawan Motor (DSKM) Karangampel gelar cooking class dan promo menarik bagi pelanggannya, kemarin.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

Radarindramayu.id, KARANGAMPEL- Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang diperingati setiap tanggal 4 September dijadikan momen oleh berbagai perusahaan Untuk menjalin kedekatan dengan pelanggannya.

Tidak terkecuali Diler Honda Dwi Setia Kawan Motor (DSKM) Karangampel. Di Hari Pelanggan Nasional tahun 2022 ini, DSKM mengadakan kegiatan cooking class khusus bagi anak-anak baik itu dari pelanggan setia maupun dari anak-anak yang ada di sekitar ring satu diler, Senin (5/9).

Owner Diler Honda Dwi Setia Kawan Motor (DSKM) Karangampel, Kartika Dewi Cahyadi melalui Marketing Officer Utep Miftahudin mengatakan, acara cooking class atau kelas memasak burger bekerjasama dengan combi burger ini bertujuan agar anak yang merupakan generasi masa depan bisa lebih produktif dan aktif lagi.

Selain itu, lanjut Utep, kegiatan ini dalam rangka menjalin kedekatan antara pihak diler dengan orang tua selaku konsumen, serta memberikan edukasi kepada anak-anak.

BACA JUGA:Tentang Hyundai STARGAZER

“Harapannya, anak-anak kedepan bukan  menjadi generasi konsumtif tapi jadi generasi produktif,” kata Utep.
Disampaikan Utep, Diler Honda Dwi Setia Kawan Motor (DSKM) Karangampel juga menyiapkan berbagai macam promo khusus bagi masyarakat diantaranya potongan cicilan selama 4 bulan untuk setiap tipe motor, serta hadiah langsung yang menarik bagi mereka yang membeli motor.

“Kami juga sediakan hadiah langsung tentunya menarik, khusus bagi masyarakat yang membeli berbagai tipe motor. Hadiah disesuaikan tipe motor yang dibeli, dan promo ini sampai dua hari, tapi tidak menutup kemungkinan program ini bisa diperpanjang, ini semua sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat pelanggan kami," ujarnya.

Tidak hanya program promo menarik dan hadiah langsung, di Hari Pelanggan Nasional ini, Diler Honda Dwi Setia Kawan Motor (DSKM) Karangampel menyiapkan promo menarik bagi masyarakat yang menyervis motornya.

“Untuk bengkel kami ada promo apparel dan aksesoris diskon 10 persen, dan voucher servis sebesar Rp25 ribu, yang dikirim pihak diler kepada pelanggan lewat WA broadcast. Ketika servis, pelanggan tinggal tunjukan WA (WhatsApp) itu saja, langsung dapat diskon servis Rp25 ribu,” terang Kepala Bengkel Diler Motor DSKM Karangampel Taufik Firmansyah.

BACA JUGA:BREAKING NEWS : Mantan Bupati Indramayu Supendi Hari Ini Bebas

Taufik berharap, berbagai program dan promo-promo menarik yang disiapkan pihak diler bisa terjalinnya hubungan yang akrab antara pihak diler dan masyarakat yang merupakan pelanggan.

“Yang jelas pelayanan dan kenyamanan pelanggan dinomor satukan, pelanggan yang servis akan kami berikan pelayanan maksimal untuk kepuasan pelanggan, kami berharap masyarakat semakin percaya kepada kami. Dan kegiatan ini juga bisa memacu jumlah unit entry meningkat, serta meningkatkan penjualan,” ujarnya.

BACA JUGA:Hyundai Motors Indonesia Gelar Hyundai STARGAZER Driving Day – a Journey with the Star

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: