Tentang Hyundai STARGAZER

Tentang Hyundai STARGAZER

Hyundai STARGAZER--

Radarindramayu.id - STARGAZER merupakan Multi Purpose Vehicle (MPV) terbaru dari Hyundai yang memiliki tampilan dinamis, ekspresif dan futuristis.

 

• STARGAZER secara resmi diluncurkan dan diproduksi di pabrik Hyundai di Cikarang.

 

Hyundai STARGAZER dirancang dengan tampilan menarik sekaligus menyesuaikan karakteristik dan situasi jalan raya di Indonesia. Konsep tipologi Sleek One Box dengan desain one curve yang menciptakan profil aerodinamis memberikan kesan interior yang lapang.

 

• STARGAZER semakin sempurna dengan adanya fitur konektivitas Hyundai Bluelink***, sebuah inovasi Connected Car Service dari Hyundai yang memungkinkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone.

BACA JUGA:BREAKING NEWS : Mantan Bupati Indramayu Supendi Hari Ini Bebas

 

 • Untuk memberikan kepuasan maksimal kepada pelanggan, Hyundai juga menghadirkan program khusus yang disebut Hyundai Owner Assurance Program bagi pelanggan yang melakukan pembelian Juli hingga Desember 2022, yang terdiri dari:

 

• Payment Protection Program* yang merupakan jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Berlaku khusus pembiayaan melalui Hyundai Finance.

 

 • Customer Protection Program*, jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Jaminan ini berlaku untuk maksimal 7 orang dengan biaya hingga Rp100 Juta per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.

 

• New STARGAZER Replacement Guarantee*, jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil STARGAZER mengalami kerusakan, minimal 75%. Berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil dikirim.

BACA JUGA:Hyundai Motors Indonesia Gelar Hyundai STARGAZER Driving Day – a Journey with the Star

 

 • Resale Value Guarantee*: Hyundai menjamin harga jual kembali mobil STARGAZER senilai 70% dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade-in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-3 kepemilikan.

 

Tampilan Eksterior yang Berani, Dinamis, dan Futuristis


--

 

• Horizontal DRL pada Hyundai STARGAZER mengingatkan Indonesia sebagai negara yang terletak di garis khatulistiwa yang membentang panjang.

 

• Distinctive H Rear Lamp, Huruf H simetris melambangkan keseimbangan, kesatuan dan keharmonisan yang menghubungkan Indonesia bagian Timur hingga Barat.

 

• Tampilan dari eksterior mobil tersebut menghadirkan desain dengan karakteristik yang dinamis, ekspresif dan futuristis.

BACA JUGA:Dilantik Bupati Nina Agustina, Anggota RBIB Siap Sukseskan 10 Program Unggulan

 

• Demi memberikan keleluasaan para pelanggan, Hyundai memberikan dua opsi roda mobil Steel Wheels berukuran 15 inci (untuk Active), Alloy Wheels berukuran 16 inci (untuk Trend) & Alloy Wheels (Sporty) berukuran 16 inci (untuk Style & Prime).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait