Tentang Hyundai STARGAZER

Tentang Hyundai STARGAZER

Hyundai STARGAZER--

 

• Lane Following Assist (LFA)*****, dirancang untuk membantu mendeteksi marka jalur dan/atau kendaraan di jalan, serta membantu mengarahkan roda kemudi untuk membantu menjaga kendaraan di jalur.

 

• Blind-Spot Collision-Avoidance Assist (BCA)*****, didesain untuk membantu mendeteksi dan memantau kendaraan yang mendekat di area blind spot pengemudi dan memperingatkan pengemudi adanya kemungkinan tabrakan melalui peringatan berupa pesan dan notifikasi yang dapat terdengar. Selain itu, jika ada risiko tabrakan saat

BACA JUGA:Ini Penampakan Aipda Rudi Suryanto, Hingga Terjadi Penembakan Sesama Polisi di Lampung

 

mengemudi di luar tempat parkir, fitur ini dapat membantu menghindari tabrakan dengan mengerem secara otomatis.

 

• Rear Cross Traffic Collision Avoidance Assist (RCCA)*****, didesain untuk membantu mendeteksi kendaraan yang mendekat dari sisi kiri dan kanan saat kendaraan berjalan mundur, serta memperingatkan pengemudi bahwa ada kemungkinan terjadi tabrakan lewat peringatan berupa pesan dan notifikasi yang dapat terdengar. Selain itu, fitur ini juga membantu pengereman untuk mencegah terjadinya tabrakan.

 

• Rear View Monitor (RVM)****, memperlihatkan area belakang kendaraan untuk membantu pengemudi saat parkir atau mundur.

 

 • Parking Distance Warning (PDW)***, berguna membantu pengemudi mendeteksi jarak antara badan mobil depan dan belakang dengan objek atau tembok saat hendak parkir.

 

 • Safe Exit Warning (SEW)*****, fitur yang dapat memberikan peringatan untuk menghindari tabrakan atau kecelakaan dengan kendaraan yang sedang melaju dari arah belakang di saat penumpang di baris kedua sedang turun dari mobil. Hyundai telah melengkapi STARGAZER dengan banyak fitur keamanan terdepan lainnya yang akan bekerja secara signifikan dalam membantu pemiliknya untuk berkendara lebih aman, seperti:

 

• Hill-start Assist Control (HAC)****, membantu mencegah kendaraan mundur saat menghidupkan mesin di tanjakan. Sistem akan mengoperasikan rem secara otomatis selama kurang lebih 2 detik (maksimal 5 detik saat pedal akselerator sedikit diinjak selama pengoperasian HAC) dan melepaskan rem setelah 2 detik atau saat pedal akselerator diinjak.

 

Performa

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait