Tentang Hyundai STARGAZER

Tentang Hyundai STARGAZER

Hyundai STARGAZER--

 

 • STARGAZER tersedia dalam berbagai warna eksterior, antara lain Midnight Black Pearl, Mangrove Brown Pearl, Titan Grey Metallic, Magnetic Silver Metallic, Creamy White Pearl dan Dragon Red Pearl.

BACA JUGA:Bupati Nina Dilantik Jadi Pengurus Muslimat NU

 

Interior Berkelas untuk Memaksimalkan Kenyamanan


--

• STARGAZER juga dilengkapi dengan fitur hiburan digital yang canggih dan lengkap dengan layar 8 Touch Display, Radio, Bluetooth, serta konektivitas Android Auto dan Apple Carplay yang akan memanjakan para penumpang mobil yang berada di dalam kabin.

 

• Wireless Smartphone Charger***** yang memberikan kemudahan kepada STARGAZER untuk mengisi daya telepon pintar mereka.

 

• Untuk menunjang kenyamanan serta perasaan yang mewah, STARGAZER pun dilengkapi dengan captain seat*** pada baris kedua

 

• ISOFIX* memiliki Child Restraint System selama mengemudi dan apabila terjadi kecelakaan. Sistem ini dirancang untuk mempermudah pemasangan Child Restraint System dan mengurangi kemungkinan pemasangan yang tidak benar.

BACA JUGA:Luis Milla Percayakan Rachmat Irianto Jadi Kapten Persib. Ini Alasannya !

 

• Ambient Mood Light***** yang akan memberikan kesan mewah yang menghiasi interior pada STARGAZER.

 

• STARGAZER memaksimalkan ruang yang tersedia untuk penyimpanan, seperti glove box, console tray, cup holder pada sisi pintu, dan lainnya. Banyaknya ruang penyimpanan yang praktis membuat ruang kabin lebih lega tanpa mengurangi kenyamanan penumpang.

 

• Untuk pendingin kabin di baris belakang, Hyundai STARGAZER didukung oleh Air Circulator yang hanya digunakan pada tipe STARGAZER terendah yaitu tipe Active. Sedangkan tiga tipe teratas lainnya seperti Trend, Style, dan Prime menggunakan Rear A/C system EVA-type.

BACA JUGA:Presiden Marcos Jr. dan Presiden Jokowi Bahas Isu Bilateral dan Kawasan

 

Hyundai SmartSense dan Fitur Keamanan

 

Hyundai menyematkan sebagian besar fitur Hyundai SmartSense yang biasanya dapat ditemukan pelanggan di produk premium Hyundai lainnya, seperti:

 

• High Beam Assist (HBA)*****, fitur yang dapat secara otomatis menyesuaikan jangkauan lampu depan (beralih antara high beam dan low beam) kendaraan, tergantung dari kecerahan kendaraan lawan yang terdeteksi atau kondisi jalan tertentu.

 

 • Forward Collision Avoidance Assist (FCA)*****, dirancang untuk membantu mendeteksi dan memantau kendaraan dari arah depan atau membantu mendeteksi pejalan kaki atau pengendara sepeda di jalan raya dan memperingatkan pengemudi bahwa tabrakan akan segera terjadi dengan pesan peringatan dan peringatan yang dapat didengar juga jika perlu, lakukan pengereman darurat.

 

 • Driver Attention Warning (DAW)*****, dapat membantu menentukan tingkat perhatian pengemudi dengan menganalisis pola mengemudi dan waktu mengemudi saat kendaraan dikendarai. Driven Attention Warning akan merekomendasikan waktu istirahat saat tingkat perhatian pengemudi turun di bawah tingkat tertentu.

BACA JUGA:Perlu Diketahui Makan Keju Bagus untuk Kecantikan Kulit? Simak Penjelasannya

 

 • Manual Speed Limit Assist (MSLA)****, fitur ini dapat mengatur batas kecepatan saat pengemudi tidak ingin mengemudi di atas kecepatan tertentu. Jika hendak mengemudi di atas batas kecepatan yang telah ditentukan, fungsi peringatan akan beroperasi, hingga kecepatan kendaraan kembali dalam batasnya.

 

• Lane Keeping Assist (LKA)***** dirancang untuk mendeteksi marka jalan atau tepi jalan saat berkendara di atas kecepatan tertentu. Fitur ini akan memperingatkan pengemudi jika kendaraan menjauh dari jalur tanpa menggunakan lampu sein atau secara otomatis akan membantu pengemudi untuk mencegah kendaraan keluar jalur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait