Diduga Korban Pemerkosaan, Anak Berseragam SMP yang Ditemukan Membusuk di di Semak-semak

Diduga Korban Pemerkosaan, Anak Berseragam SMP yang Ditemukan Membusuk di di Semak-semak

Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat pelajar SMP. Foto: Polres Langkat--

Radarindramayu, LANGKAT - Ditemukan sosok mayat seorang pelajar SMP berinisial AS (14) telah membusuk disebuah semak-semak di Desa Puraka II, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten LANGKAT, Sumut. Korban diduga korban pemerkosaan dan pembunuhan.

Kasi Humas Polres LANGKAT AKP Joko Sumpeno mengatakan,"Penemuan mayat seorang siswi pelajar SMP diduga akibat pemerkosaan dan pembunuhan," pada Rabu, 22 Juni 2022.

Menurut Joko Sumpeno menyebutkan bahwa korban ditemukan dalam posisi telentang dengan seragam sekolahnya yang sudah terbuka. Bahkan, pakaian dalam korban juga sudah terlepas.  "Korban masih menggunakan rok sekolah SMP tanpa menggunakan baju," sebut Joko.

Pada tubuh korban Saat ditemukan,juga sudah dipenuhi belatung dan bagian kepalanya sudah berubah menjadi tengkorak. "Di bagian pelipis sebelah kiri korban juga ditemukan pecah," ungkap Joko.

BACA JUGA:Pendemo PT Polytama Propindo Kecewa, Belum Ada Kejelasan Soal Tuntutan Mereka

Seperti yang Joko mengatakan korban yang merupakan warga Jalan Besitang, Kelurahan Alur Dua Baru, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat itu ditemukan oleh pengembala lembu bernama Ruslan dan Jefri pada Selasa (21/6) sekitar pukul 18.00 WIB.

Ruslan saat sedang melintas di lokasi tersebut mulai mencium aroma bangkai menyengat. Sontak Ruslan pun mendekati lokasi tersebut menemukan mayat korban sudah membusuk.

"Saksi Ruslan ada mencium aroma bangkai dan dilihatnya di semak-semak ada mayat seorang wanita," sebutnya.

BACA JUGA:Anak Yusuf Mansur Adakan Kumpul Bareng di Cirebon, di Sini Lokasinya

Tak menunggu waktu lama, keduanya lalu melaporkan penemuan mayat itu ke kepala lingkungan setempat hingga akhirnya diteruskan ke Polsek Pangkalan Brandan. Petugas kepolisian yang menerima laporan kejadian itu lalu mendatangi lokasi untuk olah TKP. Setelah itu, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk pemeriksaan lebih lanjut. (len)

BACA JUGA:Begini Tanggapan HYBE tentang Keputusan BTS: Mereka tidak Hiatus!

Artikel ini telah tayang di JPNN.com dengan judul
"Remaja Berseragam SMP yang Ditemukan Membusuk di di Semak-semak Diduga Korban Pemerkosaan",

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com