Tuai Pujian Dari Pelatih, Thom Haye 'Tunjukan Kualitas di Lini Tengah' Mendapat Posisi Inti Untuk Almere City!

Tuai Pujian Dari Pelatih, Thom Haye 'Tunjukan Kualitas di Lini Tengah' Mendapat Posisi Inti Untuk Almere City!

Thom Haye tampil sangat impresif, tuai pujian dari sang pelatih Almere City!-radarindramayu.id-Tangkapan layar - Bola.net

RADARINDRAMAYU.IDPemain keturunan Timnas Indonesia yang berposisi sebagai gelandang, menunjukkan taringnya di lini tengah Eradivisie yaitu Klub Almere City.

Bahkan Thom Haye mendapatkan pujian dari pelatih Almere City, ia adalah Hedwiges Maduro yang merupakan pelatih dari klub tersebut.

Kehadiran Thom Haye di lini tengah klub Almere City, membawa warna baru dalam gaya permainan Almere City yang di latih oleh Maduro.

Pelatih menyebutkan bahwa gelandang timnas Indonesia ini, memliki kualitas dengan gaya permainan nya yang sangat baik dan cukup berkontribusi untuk Almere City.

BACA JUGA:AFC Pertimbangkan Permintaan Bahrain Menolak Tandang ke Jakarta, Netizen Jepang dan Irak: 'Omong Kosong'

"Hasilnya belum terlihat (di Almere City), tapi terutama di lini tengah dengan (hadirnya) Thom Haye dan Anas Tahiri perpaduan yang baik." Ujar pelatih Almere City Hedwiges Maduro.

"Kami akhirnya mendapatkan stabilitas di lini tengah, disitulah anda akan melihat pola (lini tengah) menyerang dan kesepakatan bertahan." Jelasnya Hedwiges Maduro.

Menurut Hedwiges Maduro kehadiran Thom Haye dan Anas Tahiri, bisa di harapkan untuk perkembangan klub Almere City di Eradivisie.

Karena sebelum kedatangan Thom Haye di Almere City, Anas Tahiri sudah lebih dahulu bergabung untuk Almere City.

BACA JUGA:Waduh! AFC Beri Tanggapan Serius Permintaan Bahrain Soal Pemindahan Venue ke Tempat Netral, Begini Katanya..

Dan pelatih menilai keduanya memiliki kombinasi yang pas, untuk lini tengah Almere City karena bisa melakukan pola penyerangan dan bermain secara bertahan.

Mengapa begitu, karena seperti yang kita ketahui, gelandang Timnas Indonesia ini memliki umpan long ball yang sangat akurat.

Sangat dapat di andalkan untuk serangan balik klub Almere City dengan cepat, karena umpan-umpan long ball milik Thom Haye punya kualitas.

Ya memang Thom Haye sangat memiliki kualitas dalam bermain, tidak hanya di klub nya bahkan dalam tim nasional Indonesia pun Thom Haye unjukan taringnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: