Jairo Riedewald Sudah Dekat dengan Proses Naturalisasi untuk Timnas Indonesia

Jairo Riedewald Sudah Dekat dengan Proses Naturalisasi untuk Timnas Indonesia

RUMOR! Proses Naturalisasi Mantan Pemain Ajax Jairo Riedewald ke Timnas Indonesia Sudah Dalam Tahap Akhir?-tangkapan layar (ANTARA)-radarindramayu.disway.id

RADARINDRAMAYU.ID - Dalam perkembangan menarik untuk sepak bola Indonesia, kabar terbaru menyebutkan bahwa Jairo Riedewald, mantan gelandang Ajax Amsterdam yang saat ini berkarier di Liga Belgia bersama Royal Antwerp.

Semakin dekat untuk menjalani proses naturalisasi untuk membela Timnas Indonesia. Pernyataan ini disampaikan oleh Pemimpin Redaksi Voetbal Primeur, Dennie van Laar, yang menjadi salah satu narasumber dalam siniar mereka.

Menurut Dennie, Riedewald yang kini berusia 28 tahun sedang dalam proses untuk menjadi warga negara Indonesia (WNI).

"Saya mengetahui bahwa Jairo Riedewald yang kini bermain bersama Royal Antwerp juga sedang dalam proses naturalisasi," kata Dennie van Laar.

BACA JUGA:RUMOR! Proses Naturalisasi Mantan Pemain Ajax Jairo Riedewald ke Timnas Indonesia Sudah Dalam Tahap Akhir?

BACA JUGA:ASIH Komitmen Tingkatkan Akses Permodalan UMKM dan Pedagang Pasar

Ia menambahkan bahwa Riedewald semakin positif tentang peluangnya untuk berkontribusi bagi Timnas Indonesia, dan diyakini bahwa proses tersebut akan segera terwujud.

Munculnya nama Jairo Riedewald dalam pembicaraan naturalisasi tentu menggugah harapan bagi penggemar sepak bola Indonesia.

Riedewald dikenal sebagai gelandang yang memiliki pengalaman internasional yang luas, setelah bermain untuk klub-klub besar di Eropa seperti Ajax dan Crystal Palace.

Keberadaannya di lini tengah diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi tim Merah Putih yang sedang mempersiapkan diri untuk berbagai kompetisi internasional.

BACA JUGA:Media Irak Tanggapi Tindakan BFA yang Meminta Pemindahan Venue Pertandingan Saat Melawan Timnas Indonesia

BACA JUGA:Dari Pindah ke Oceania Hingga Bentuk Organisasi Sepak Bola Baru Khusus Negara Asia, Indonesia Harus Tegas!

Namun, meski ada sinyal positif, masih banyak yang meragukan seberapa cepat proses ini dapat terwujud.

Terlebih, beberapa waktu lalu, hanya Kevin Diks yang datang untuk dinaturalisasi demi Timnas Indonesia. Ini menimbulkan pertanyaan tentang seberapa serius usaha yang dilakukan PSSI dalam mengintegrasikan pemain naturalisasi ke dalam tim nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: