Tuai Pujian Dari Pelatih, Thom Haye 'Tunjukan Kualitas di Lini Tengah' Mendapat Posisi Inti Untuk Almere City!

Tuai Pujian Dari Pelatih, Thom Haye 'Tunjukan Kualitas di Lini Tengah' Mendapat Posisi Inti Untuk Almere City!

Thom Haye tampil sangat impresif, tuai pujian dari sang pelatih Almere City!-radarindramayu.id-Tangkapan layar - Bola.net

BACA JUGA:Rencana Emil Audero di Naturalisasi 'Saya Orang Indonesia' Bahkan Lahir di NTB, Cuma Paspor Saya Italia

Terbaru dirinya menjadi sorotan yang hangat dijagat pecinta sepakbola Indonesia, karena berhasil mencetak Gol untuk Indonesia dari gawang China.

Dalam laga putaran keempat kualifikasi Piala Dunia 2026, Thom Haye berhasil berikan warna di dalam permainan Timnas Indonesia ia berhasil imbangi tipis skor dengan China.

Karena dalam laga sengit tersebut Timnas Indonesia telah di taklukkan Oleh China di babak pertama, bahkan hingga kebobolan dua kali yang mengakibatkan China unggul.

Dalam babak pertama Indonesia sangat terpuruk menghadapi China, padahal bola dan serangan lebih di dominasi oleh pemain Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Respon Shin Tae-yong Soal Bahrain yang Tolak Main di Jakarta, STY: '100 Persen Tidak Masuk Akal'

Akan tetapi lini pertahanan China memang sangat rapat, sehingga sangat sulit untuk para pemain Timnas Indonesia menjebol nya.

Akan tetapi di babak kedua Thom Haye di mainkan dan boom, hadirnya Thom Haye berikan sedikit warna yang bisa menambah semangat para pemain.

Karena di babak kedua Thom Haye berhasil meraih Gol, lewat bola out yang mendapatkan lemparan berkelas dari Arhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: