AFC Pertimbangkan Permintaan Bahrain Menolak Tandang ke Jakarta, Netizen Jepang dan Irak: 'Omong Kosong'

AFC Pertimbangkan Permintaan Bahrain Menolak Tandang ke Jakarta, Netizen Jepang dan Irak: 'Omong Kosong'

AFC Pertimbangkan Permintaan Bahrain Menolak Tandang ke Jakarta, Netizen Jepang dan Irak: 'Omong Kosong'-ist/detik-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID – AFC pertimbangkan permintaan Bahrain yang menolak untuk bermain di Jakarta pada laga selanjutnya, dinilai terapkan standar ganda netizen Jepang dan Irak ini dukung Indonesia.

Tentu saja keputusan ini dinilai kontroversial karena sebelumnya permintaan protes Indonesia terhadap wasit Ahmed Al Kaf yang tidak becus memimpin laga ditolak mentah-mentah.

Namun, saat Bahrain mengajukan permintaan untuk pindah venue saat berlaga dengan Indonesia justru direspon ‘dipertimbangkan’.

Dinilai menerapkan standar ganda dan menganggap Bahrain sebagai ‘anak kesayangan’ ini menuai banyak kritikan dan AFC pun dipertanyakan.

BACA JUGA:Dokumen Naturalisasi Kevin Diks Telah Diterima Kemenpora tapi Tunggu Kabinet Baru, Bisa Rampung November?

BACA JUGA:Bahrain Minta Laga Lawan Indonesia Digelar di Tempat Netral, AFC Berikan Tanggapan

Seperti yang kita tahu bahwa Federasi Sepak Bola Bahrain telah mengirim surat permintaan khusus untuk mengganti venue saat berlaga melawan Indonesia pada 16 Oktober lalu ke AFC.

Kata lainnya bahwa Bahrain keberatan berlaga melawan Indonesia di kendang musuhnya. Dan menginginkan menghadapi Garuda di tempat yang netral.

Dalam layangan surat permintaan tersebut, Federasi Sepak Bola Bahrain berasalan terkait keamanan bilamana mereka bermain di Indonesia.

Mengejutkannya adalah AFC bertindak cepat menanggapi surat permintaan tersebut bahkan memberikan respon positif.

BACA JUGA:KACAU! AFC Tanggapi Permintaan Bahrain untuk Pemindahan Venue Saat Laga Kedua Indonesia vs Bahrain Berlangsung

BACA JUGA:Bahrain Diambang Walk Over Atau Standar Ganda? Minta Laga Tandang di Pindah

Respon mereka tentu berbeda kala PSSI yang melayangkan surat protes terkait kinerja wasit Ahmed Al kaf dan membuat banyak netizen Indonesia kesal terhadap respon tersebut.

Hingga tidak sedikit netizen Indonesia yang ‘datang berkunjung’ ke akun media sosial AFC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: