Bahrain Diambang Walk Over Atau Standar Ganda? Minta Laga Tandang di Pindah

Bahrain Diambang Walk Over Atau Standar Ganda? Minta Laga Tandang di Pindah

Bahrain Enggan Away ke Indonesia SUGBK yang di tunjuk sebagai venue -radarindramayu.id-Tangkapan layar - SINDOnews.com

RADARINDRAMAYU.ID - Permintaan Bahrain yang ingin mengubah venue laga tandang nya ke Indonesia, menjadi di luar Indonesia hal ini menimbulkan kontoversi.

Karena seharusnya Bahrain berkaca dari Klub India, yang dimana mereka di diskualifikasi oleh pihak AFC karena pengunduran diri atau Walk Over.

Yang seharusnya klub India bermain laga tandang mengahadapi Iran, akan tetapi mereka tidak datang dengan alasan keselamatan pemain.

Hal ini sama persis dengan Bahrain, yang tidak ingin melakukan laga tandang di Indonesia karena alasan keselamatan para pemain nya.

BACA JUGA:Jika dikabulkan, Ini 3 Spekulasi Venue yang Akan Dipakai AFC Untuk Bahrain vs Timnas Indonesia di 2025

Jika AFC melakukan standar ganda demi Bahrain tidak tandang ke Indonesia, maka akan menimbulkan konflik di ajang bergengsi Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Karena jika memang AFC melalukan hal tersebut untuk Bahrain, akan di pastikan banyak nya perdebatan yang bermunculan hal tersebut di anggap tidak fair.

Ya, memang tidak fair karena di dalam dunia sepakbola, standar ganda di anggap tidak adil bagi salah satu pihak.

Karena seharusnya mereka saling bertandang satu sama lain terhadap lawan nya, namun jika salah satu nya tidak ingin bertandang maka dinyatakan Walk Over.

BACA JUGA:Bahrain di Proses AFC, Tapi Mohun Bagan Didiskualifikasi Saat Ajukan Pindah Venue, AFC Mafia?

Akan tetapi roman-roman nya pihak AFC, akan berlaku kan standar ganda untuk Timnas Bahrain yang semula bertandang ke Indonesia lalu di ubah di luar Indonesia.

Hal tersebut karena dalam pertemuan kedua Indonesia Vs Bahrain, di pertemuan ini kedua ini Bahrain harus bertamu dengan Indonesia.

Akan tetapi mereka enggan untuk datang, karena mereka mengkhawatirkan keselamatan para pemain serta staf-staf lainnya.

Hal tersebut patut di curigai lantaran pada pertemuan pertama Indonesia tandang ke Bahrain, Timnas Indonesia dirugikan oleh wasit Timur Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: