Bung Ropan; Berbahaya! Jay Idzeas dan Ivar Jenner Absen Hadapi Jepang di GBK, Pertahanan Indonesia....

Bung Ropan; Berbahaya! Jay Idzeas dan Ivar Jenner Absen Hadapi Jepang di GBK, Pertahanan Indonesia....

Bung Ropan ungkapkan dua pilar penting Timnas Indonesia bakal absen hadapi Jepang dan Arab Saudi -radarindramayu.id-Tangkapan layar - YouTube @Bung Ropan

RADARINDRAMAYU.ID - Kabar yang sangat tidak mengenakkan dari pemain Timnas Indonesia, hadapi pertandingan selanjutnya di kualifikasi Piala Dunia di laga kandang bulan November.

Pemain yang menjadi andalan Timnas Indonesia, serta merupakan jantung nya kekuatan Indonesia dikabarkan absen ketika hadapi Timnas Jepang.

Hal tersebut cukup mengejutkan, lantaran mereka berdua merupakan pemain yang berperan penting dalam mengisi permainan Timnas Indonesia.

Jay Idzeas yang merupakan bek tangguh serta kapten nya Timnas Indonesia, dan Ivar Jenner pemain berkualitas dengan umpan panjang nya yang sangat akurat.

BACA JUGA:Usai Pimpin Laga China Vs Indonesia, Omar Al Ali di Banjir Pujian dari Netizen Indonesia, 'Respect'

Mereka berdua di konfirmasi akan absen di bulan November, yang dimana akan menjamu dua negara besar yaitu Jepang dan Arab Saudi.

Kepastian mereka akan absen di bulan November, di ungkapkan langsung oleh pengamat sepakbola Indonesia yaitu Bung Ropan yang mengatakan hal seperti ini.

"Ada dua pemain pilar kita (Timnas Indonesia), yang kuat pemain inti yang selalu ada di starting Eleven." Pungkasnya Bung Ropan dalam siniar YouTube nya.

"Kita kehilangan (dua) pemain paling krusial di jantung pertahanan Indonesia." Jelasnya Bung Ropan dalam siniar YouTube nya.

BACA JUGA:Alasan Keamanan, Bahrain Minta Laga Versus Indonesia Digelar di Luar Indonesia

Menurut Bung Ropan, Shin Tae-yong pada pertandingan menghadapi China tidak seharusnya mencoba-coba melakukan eksperimen terhadap pemain.

Karena di pertandingan tersebut, Shin Tae-yong mencoba memberikan kesempatan bermain untuk pemain-pemain yang duduk di bangku cadangan.

Niat baik dari Shin Tae-yong, justru menjadi boom bagi dirinya sendiri lantaran eksperimen yang ia lakukan harus menelan kekalahan menghadapi China.

Dalam pertandingan tersebut, line up Timnas Indonesia tidak seperti biasanya dan pola permainan mereka pun sangat berbeda dibandingkan pertandingan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: