Bung Ropan; Berbahaya! Jay Idzeas dan Ivar Jenner Absen Hadapi Jepang di GBK, Pertahanan Indonesia....

Bung Ropan; Berbahaya! Jay Idzeas dan Ivar Jenner Absen Hadapi Jepang di GBK, Pertahanan Indonesia....

Bung Ropan ungkapkan dua pilar penting Timnas Indonesia bakal absen hadapi Jepang dan Arab Saudi -radarindramayu.id-Tangkapan layar - YouTube @Bung Ropan

BACA JUGA:Mau Curang Lagi? Federasi Sepak Bola Bahrain Ajukan Pemindahan Venue Saat Laga Kedua dengan Timnas Indonesia

Bahkan kapten terbaik Timnas Indonesia pun tergantikan, Pengamat Sepakbola Indonesia geram bahwasanya mengapa sekelas Jay Idzeas tergantikan sebagai kapten.

Diketahui pada pertandingan Indonesia Vs China, Jay Idzeas yang biasanya menjadi kapten di kesebelasan pemain Indonesia justru tergantikan oleh Asnawi Mangkualam.

Perihal tersebut Bung Ropan cukup kecewa, melihat eksperimen yang di lakukan Shin Tae-yong sangat besar-besaran dan menjadi boom bagi dirinya sendiri.

Ungkap Bung Ropan, Jay Idzeas memang sangat cocok menjadi kapten di Timnas Indonesia bisa kita lihat di pertandingan-pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA:Kuasai Pertandingan, Indonesia Gagal Bongkar Pertahanan Tembok China, Skor 2-1

Jay Idzeas sangat berdampak menjadi kapten Timnas Indonesia, namun sangat di sayangkan di bulan November hadapi Jepang dan Arab Saudi.

Indonesia harus kehilangan dirinya, lantaran terkena akumulasi kartu kuning yang menyebabkan ia tak bisa bermain dan dinyatakan absen.

Tidak hanya Jay Idzeas, rupanya Ivar Jenner pun akan absen ketika melawan Jepang dan Arab Saudi karena terakumulasi kartu kuning.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: