Masih Bimbang! Ole Romeny Masuk Dalam Radar Timnas Indonesia, Agen; Sedang Mempertimbangkan

Masih Bimbang! Ole Romeny Masuk Dalam Radar Timnas Indonesia, Agen; Sedang Mempertimbangkan

Ole Romeny masih mempertimbangkan keputusan untuk bisa perkuat Timnas Indonesia -radarindramayu.id-Tangkapan layar - Bola.net

BACA JUGA:Pilih Kasih! AFC Resmi Tolak Surat Protes PSSI Terkait Kontroversi Pertandingan Melawan Bahrain

Karena jika di dalam hatinya masih sangat bimbang mengambil keputusan, akan sangat sulit untuk pemain keturunan di naturalisasi menjadi WNI.

Apalagi diumur Ole Romeny yang masih 24 tahun itu, sangat muda dan memang masih punya banyak ruang dirinya meningkatkan kualitas yang ia miliki.

Dan yang pasti, target utama dari Ole Romeny tentu saja bisa menjadi bagian dari skuad timnas Belanda dan memperkuat nya di kancah Internasional.

Itulah mengapa Ole Romeny disebut sangat sulit untuk bisa memperkuat Timnas Indonesia, apalagi Indonesia kini sedang mentas di kualifikasi Piala Dunia.

BACA JUGA:RESMI! Akhirnya Wasit Ahmed Al-Kaf diberikan Sanksi Usai Rebut 3 Poin dari Timnas Indonesia! Apa Sanksinya?

Memang sangat membutuhkan pemain-pemain keturunan berkualitas, yang dimana memerlukan pemain yang berposisi sebagai striker.

Dan Ole Romeny lah yang hingga saat ini masih masuk dalam radar Timnas Indonesia, karena dapat dipastikan hadirnya Ole Romeny bisa membantu.

Jika kita lihat pada pertandingan timnas Indonesia, Indonesia sangat tumpul sekali dalam lini penyerangan oleh karena itu.

Ole Romeny merupakan opsi yang tepat untuk mengisi kekuatan di lini depan Timnas Indonesia, agar peluang-peluang emas bisa di eksekusi dengan baik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: