Romeny Terlupakan Well, Begini Kabar Terbaru Naturalisasi Ole Romeny! Joost Ebergen Ungkap Nama Ini!

Romeny Terlupakan Well, Begini Kabar Terbaru Naturalisasi Ole Romeny! Joost Ebergen Ungkap Nama Ini!

Romeny Terlupakan Well, Begini Kabar Terbaru Naturalisasi Ole Romeny! Joost Ebergen Ungkap Nama Ini!-ist (edited/radarindramayu.id)-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYUID – Kevin Diks telah bergabung dengan Timnas Indonesia dan diprediksi bisa bermain di November nanti, lantas bagaimana kabar terbaru naturalisasi Ole Romeny?

Rumor terkait proses naturalisasi Ole Romeny telah ada sejak lama bahkan sebelum Round ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dimulai.

Namun kabarnya bahkan terlanjut menghilang, jusru Mees Hilgers, Eliano Reijnders, dan Kevin Diks yang kabarnya baru-baru ini keluar mendahului Romeny.

Pada hari ini, kiprahnya Timnas Indonesia bersama Shin Tae-yong berlanjut di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

BACA JUGA:Beda Nasib dengan Mees Hilgers, Nilai Pasar Eliano Reijnders Justru Merosot Usai Debut Bersama Skuad Garuda

BACA JUGA:Jelang Laga Indonesia Vs China, Pemimpin Wasit Tulis Doa di Instagram Story, Netizen: 'Semoga Kali Ini Amanah'

Setelah pulang dengan skor 2-2 melawan Bahrain di Al Riffa, kini Indonesia terbang kembali ke Qingdao youth football untuk tandang melawan China.

Sebelumya, Erick Thohir telah mengkonfiormasi bahwa Skuad Garuda akan kedatangan pemain naturalisasi baru yang akan memperkuat timnas.

Dan orang tersebut adalah Kevin Diks yang diprediksi dapat bergabung di lapangan pada bulan November pada laga melawan Jepang dan Arab Saudi.

Bek Tengah yang bermain untuk klub FC Copenhagen tersebut lagi dan lagi akan memperkuat pertahanan Timnas bersama dengan Jay Idzes, Rizky Ridho, dan bek Timnas Indo lainnya.

BACA JUGA:Menyusul Kevin Diks? Media Belanda Sebut Jairo Riedewald Sedang Proses Naturalisasi

BACA JUGA:Jairo Riedewald, Pemain Gelandang Bertahan dari Liga Belgia Ini Dirumorkan akan Dinaturalisasi Timnas

Namun, mengingat bahwa hampir semua pemain naturalisasi yang dating adalah pemain lini belakang, kita masih memerlukan penguat untuk lini serang.

Meskipun sebelumnya Eliano Reijnders sempa bergabung dan dapat menjadi penyerang yang handal, namun ia sendiri tidak dapat diandalkan dalam pertandingan tim ini.

Nama penyerang murni seperti Ole Romeny dan Mauro Zijlstra muncul mengisi opsi tersebut.

Bahkan rumor kedua pemain naturalisasi ini telah mencuat sejak lama, dan ternyata inilah kabar terbaru naturalisasi Ole Romeny.

BACA JUGA:Kevin Diks Gak Bisa Tidur; Wasit Curi Kemenangan! Kekecewaan Mendalam Lihat Pertandingan Kontoversi

BACA JUGA:Sukses Naturalisasi Kevin Diks, Jairo Riedewald Bakal Gabung Timnas Menyusul Diks?

Sebenarnya, Zijlstra telah mengajukan dokumen kepada PSSI, tetapi tidak diproses. Hingga saat ini, dia belum berjabat tangan dengan Erick Thohir.

Akun Instagram @sibola_id kemudian mengungkapkan pada Senin (14/10/2024) kemarin bahwa Ole Romeny sedang mempertimbangkan untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

Akun tersebut menyatakan bahwa dia berbicara dengan agen Ole Romeny, Joost Ebergen, dan mengakui bahwa penyerang FC Utrecht sedang mempertimbangkannya.

“Itu benar,” ucap Ebergen Ketika ditanya oleh akun @sibola_id.

BACA JUGA:Setelah Kevin Diks, Jairo Riedewald Bakal Nyusul Ke Indonesia Menemui Erick Thohir?

BACA JUGA:PPKGBK Pastikan Rumput di Stadion GBK Sudah Membaik Saat Menjamu Jepang dan Arab, 'Sekarang Sudah 80 Persen'

“Ya, dia sedang mempertimbangkan (soal tawaran untuk memperkuat Timnas Indonesia),” imbuhnya.

Ole Romeny sendiri tampaknya masih menunggu panggilan dari Timnas Belanda.

Di sisi lain, skuad Timnas Indonesia terus membuktikan diri dengan kedatangan pemain keturunan seperti Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: