Kevin Diks Gak Bisa Tidur; Wasit Curi Kemenangan! Kekecewaan Mendalam Lihat Pertandingan Kontoversi

Kevin Diks Gak Bisa Tidur; Wasit Curi Kemenangan! Kekecewaan Mendalam Lihat Pertandingan Kontoversi

Kevin Diks geram melihat Indonesia dicurangi oleh wasit Timur Tengah -radarindramayu.id-Tangkapan layar - RRI

RADARINDRAMAYU.ID - Pemain keturunan yang baru saja menjalani proses naturalisasi menjadi WNI, untuk perkuat Timnas Indonesia merasakan kekecewaannya.

Kevin Diks yang merupakan pemain baru untuk Timnas Indonesia, melihat pertandingan yang penuh kontroversi antara Timnas Indonesia Vs Bahrain.

Ia mengungkapkan bahwasanya ini sangat curang, pertandingan Indonesia di kandang Bahrain yang merupakan laga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kecurangan ini merupakan kegagalan Indonesia yang raih kemenangan, lantaran seharusnya Indonesia berhasil unggul atas Bahrain 2-1.

BACA JUGA:Sukses Naturalisasi Kevin Diks, Jairo Riedewald Bakal Gabung Timnas Menyusul Diks?

Akan tetapi ulah dari wasit Timur Tengah, yaitu Ahmed Al-Kaf pertandingan tersebut menjadi krusial hingga skor menjadi 2-2.

Padahal jika menurut injury time tambahan waktu yang diberikan hanya 90+6 menit, tapi Ahmed Al-Kaf tidak meniup peluit panjang untuk mengakhiri pertandingan.

Hingga pada menit ke-99 Bahrain menciptakan Gol, ditiup lah peluit panjang untuk mengakhiri jalannya pertandingan timnas Indonesia Vs Bahrain.

Imbas kecurangan tersebut pemain keturunan Timnas Indonesia yang menonton pertandingan tersebut, gregetan Kevin Diks terlihat sangat greget.

BACA JUGA:PPKGBK Pastikan Rumput di Stadion GBK Sudah Membaik Saat Menjamu Jepang dan Arab, 'Sekarang Sudah 80 Persen'

Kevin Diks yang gregetan melihat pertandingan terakhir berdasarkan dari pengakuan ketua PSSI, terlontar dari cerita Erick Thohir bahwasanya dia (Kevin Diks) geram.

Yang dimana pada saat itu Erick Thohir sedang berbincang dengan host, ia bercerita bahwa bek FC Copenhagen itu rupanya sama kesalnya selepas laga berakhir.

"Saya (Kevin Diks) nonton, saya enggak bisa tidur, padahal besok saya ada tes kesehatan, saya bete." Pungkasnya Erick Thohir yang menirukan kata-kata dari Kevin Diks.

Hal yang menarik lainnya terdapat dari dalam unggahan di Instagram resmi Erick Thohir, yang mengunggah foto bersama Kevin Diks.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: