KPU Mulai Terima Logistik Pilkada 2024

KPU Mulai Terima Logistik Pilkada 2024

LOGISTIK: KPU Kabupaten Indramayu menerima logistik berupa bilik suara di gudang logistik KPU Indramayu yang berlokasi di Desa Sleman Kecamatan Sliyeg, kemarin.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indranayu telah menerima logistik pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur Jawa Barat, dan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu 2024 berupa bilik suara.

"Baru bilik suara saja ya, yang sudah datang tersimpan di gudang logistik KPU Indramayu berlokasi Jalan Jatibarang- Karangampel Desa Sleman Kecamatan Sliyeg," ucap Ketua KPU Kabupaten Indramayu Masykur. Kamis (19/9).

Masykur mengatakan jumlah bilik suara yang diterima KPU dari jumlah kebutuhan untuk pemenuhan logistik bilik suara di 2.780 TPS di Kabupaten Indramayu sebanyak 11.120 buah. Sedangkan yang baru datang dari jumlah kebutuhan baru 64 persen.

"Bilik suara yang diterima baru, sebanyak 7.100 buah, kekurangnya akan menyusul,  logistik lainnya juga secara bertahap akan menyusul, ini sebagai tanda awal tahapan kegiatan pemenuhan logistik pemilihan di lingkungan KPU Kabupaten Indramayu," tuturnya.

BACA JUGA:Rapat Paripurna, DPRD Kabupaten Indramayu Umumkan 6 Fraksi

Masykur berharap dengan mulai datangnya perlengkapan logistik Pilkada Jawa Barat dan Indramayu 2024, tahapan Pilkada bisa terus berjalan dengan lancar secara bertahap semua berjalan sesuai dengan tahapan.

"Kami berharap semuanya berjalan dengan lancar sampai pelaksanaan pemungutan, saat ini KPU juga sedang tahapan perekrutan KPPS semoga semua berjalan lancar karena bagaimana juga KPPS jadi ujung tombak kelancaran pelaksaan pemilihan suara di TPS," ujarnya.

Datangnya logistik berupa bilik suara turut disaksikan oleh petugas kepolisian, dan perwakilan dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Indramayu. (oni)

BACA JUGA:Kunjungan Lucky Hakim ke Warga Jadi Langkah Strategis Menuju Tahta Bupati Indramayu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: