Pelatih Bahrain Remehkan Timnas Indonesia, Erick Thohir Janji Akan Balas Bahrain! 'Jangan Baik-baik Amat'

Pelatih Bahrain Remehkan Timnas Indonesia, Erick Thohir Janji Akan Balas Bahrain! 'Jangan Baik-baik Amat'

Pelatih Bahrain Remehkan Timnas Indonesia, Erick Thohir Janji Akan Balas Bahrain! 'Jangan Baik-baik Amat'-ss banten hay-radarindramayu.com

BACA JUGA:RESMI! Minggu Depan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Ambil Sumpah WNI! Kapan Main di Timnas?

Dimana pada saat penalti tersebut, supporter Bahrain menyoroti sang Striker dengan sebuah lampu laser yang sangat menyilaukan, tepat kepada pemain.

Ini tentunya sangat berpotensi untuk menyebabkan masalah mata kepada pemain jika benar-benar tersorot.

Untungnya, Jepang pada saat itu berhasil menunjukan level mereka dengan mengeksekusi semua serangan mereka secara sempurna hingga mendapatkan skor yang sangat memuaskan bagi Jepang.

Senggolan Pelatih Bahrain

BACA JUGA:Fasilitasi Lulusan Dengan Dunia Kerja, SMK Teladan Kertasemaya Helat Job Fair

Nah, setelah laga tersebut berakhir, sang Pelatih yakni Dragan Talagic malah menyenggol Timnas Indonesia yang baru saja mendapatkan hasil imbang melawan Australia.

Dimana pelatih berumur 59 tahun tersebut, dengan gamblang mengatakan bahwa Indonesia berada di level yang jauh dibawah Bahrain.

"Lihat Timnas Indonesia pada laga kedua mereka cuma bisa mendapatkan hasil 0-0. Sedangkan kami mendapatkan tiga poin dari 2 pertandingan melawan Australia dan Jepang," ujar sang pelatih, yang dilansir dari kanal Youtube Galz.

Mendengar hal ini, kita bisa mengingat pernyataan Erick Thohir beberapa waktu lalu, yang menyebutkan bahwa ia tidak akan segan untuk memberikan pembalasan kepada negara yang bermain kotor kepada Indonesia.

BACA JUGA:Efek Jegal Thom Haye Merapat ke Serie A, Klub Lamanya SC Heerenveen Malah Kena Karma, Dibantai AZ Alkmaar

Karena meski setiap tuan rumah memiliki strategi dan cara masing-masing, namun jika dinilai keterlaluan, tentu Erick Thohir berjanji bahwa ia tidak akan diam begitu saja.

"Semua negara, ingin mempersulit tim tamunya, jadi kita sebagai tuan rumah harus baik-baik, tapi jangan baik-baik amat, kalau kita dikerjain, kita kerjain balik disini," tegas Pak Erick sesi interview.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: