Pelatih Bahrain Remehkan Timnas Indonesia, Erick Thohir Janji Akan Balas Bahrain! 'Jangan Baik-baik Amat'

Pelatih Bahrain Remehkan Timnas Indonesia, Erick Thohir Janji Akan Balas Bahrain! 'Jangan Baik-baik Amat'

Pelatih Bahrain Remehkan Timnas Indonesia, Erick Thohir Janji Akan Balas Bahrain! 'Jangan Baik-baik Amat'-ss banten hay-radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.COM - Usai laga melawan Jepang, dengan hasil yang memalukan di kandang sendiri, yakni 0-5.

Pelatih Bahrain yakni Dragan Talagic, malah meledeki Timnas Indonesia yang telah mendapatkan skor imbang yakni 0-0 melawan Australia di awal September kemarin.

Mendengar hal ini, tentu Ketua Umum PSSI yakni Erick Thohir mengatakan bahwa ia tidak akan segan untuk membalas perlakuan yang tidak mengenakan dari negara lain.

Terutama, Bahrain sendiri memang dikenal sangat licik ketika mereka bermain di kandang sendiri, yang terbukti ketika melawan Jepang kemarin.

BACA JUGA:Roberto Mancini Ungkap Pertandingan melawan Indonesia Dinilai Lebih Penting Dibandingkan Melawan Bahrain

Kebusukan Tuan Rumah Bahrain

Dalam laga melawan Jepang kemarin, tepatnya di 10 September 2024, Bahrain dikalahkan dengan skor telah 0-5 dari Jepang.

Meski begitu, dalam proses pertandingan tersebut ternyata banyak hal yang tidak mengenakan terjadi kepada Jepang sebagai tamu di negara Bahrain.

Salah satu yang paling parah dan membuat pelatih sangat kesal, adalah ketika pendukung Bahrain yang mengolok lagu kebangsaan Jepang saat sedang berkumandang.

BACA JUGA:GARUDA CALLING! Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Minggu Depan Resmi Naturalisasi di Belanda! Oktober Main?

Dimana setelah laga berlangsung, sang Pelatih yakni Hajime Moriyasu secara terang-terangan mengatakan bahwa supporter Bahrain, tidak mencerminkan sebuah bangsa yang memiliki budaya.

"Setiap negara punya budaya dan pandangan yang berbeda, saya ingin menerima keberagaman itu. Namun, saya tidak mau lagi ada ejekan saat lagu kebangsaan(dinyanyikan)," ungkap Hajime.

"Timnas Bahrain mampu berlaga dengan dewasa, saya harap suppoternya melakukan hal yang sama," lanjutnya.

Tidak hanya itu, ketika penalti yang dilakukan oleh pemain Jepang yakni Ayase Ueda, para supporter Bahrain lagi-lagi melakukan hal licik yang berpotensi mencelakai pemain Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: