Solid, Kader Golkar Indramayu Siap Menangkan Baher-Kasan di Pilkada

Solid, Kader Golkar Indramayu Siap Menangkan Baher-Kasan di Pilkada

Ratusan kader partai Golkar Indramayu hadir dalam rapat koordinasi partai Golkar untuk kemenangan pasangan Baher-Kasan di Pilkada. Acara diselenggarakan di MM Hotel, 13 September 2024.-Foto: Burhannudin.-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Indramayu menggelar rapat koordinasi pemenangan Pilkada 2024 yang berlangsung di MM Hotel pada Jumat, 13 September 2024. 

Rapat ini dihadiri oleh ratusan kader Golkar yang berkumpul untuk mendukung pasangan Bambang Hermanto - Kasan Basari (Baher-Kasan) dalam ajang Pilkada mendatang.

Dalam sambutannya, Daniel Mutaqien selaku Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, menginstruksikan semua kader untuk tetap solid dan bekerja keras memenangkan pasangan Bambang Hermanto - Kasan Basari 

Daniel menekankan bahwa peluang kemenangan pasangan yang diusung oleh Partai Golkar, Partai Gerindra, dan PAN sangat besar. 

Dia juga menegaskan bahwa Syaefudin tidak lagi menjadi bagian dari Partai Golkar sesuai dengan Surat Keputusan Nomor: SKEPTIS-133/Golkar/IX/2024 tertanggal 4 September 2024, dan dilarang menggunakan atribut partai selama Pilkada.

BACA JUGA:Demi Kesejahteraan PMI, Migrant CARE Adakan Sosialisasi Koperasi Konsumen Desa

Sementara itu, Bambang Hermanto, calon Bupati Kabupaten Indramayu, menjelaskan alasan keputusannya untuk maju dalam Pilkada. 

Bambang mengungkapkan bahwa ia mendapat mandat dari Partai Golkar untuk menjadi calon Bupati periode 2024-2029 dan didukung penuh oleh Presiden terpilih, Prabowo Subianto

Dukungan ini, menurut Bambang, merupakan kekuatan tambahan yang signifikan. Ia menyampaikan komitmennya untuk memperbaiki kondisi masyarakat Indramayu yang saat ini terpuruk, dengan mengandalkan pengalaman dan prestasinya selama di DPR RI.

Bambang juga menegaskan bahwa tujuannya bukan sekadar ambisi kekuasaan, melainkan untuk mengatasi ketimpangan dan kemiskinan di daerah asalnya. 

BACA JUGA:Unggahan Tersirat Ole Romeny di Instagram, Berikan Kode Gagal Naturalisasi?

Dengan program-program yang telah dilakukannya, seperti renovasi rumah tidak layak huni sebanyak 3.500 unit rumah, pemasangan listrik secara gratis di 1.600 unit rumah, dan ratusan wirausaha baru yang sudah ia latih, Bambang bertekad untuk menghapus kemiskinan di Indramayu dan membawa perubahan yang berarti bagi masyarakat. 

"Bapak ibu yang saya hormati, ijinkan diri saya untuk mengabdi di Kabupaten Indramayu, berikan kesempatan kepada kami, 5 tahun akan kami hapuskan ketimpangan dan kemiskinan di Kabupaten Indramayu, ini tanah kelahiran saya, maka tidak saya biarkan rakyat kita hidup dalam garis kemiskinan," pungkas pria yang akrab disapa Baher tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: