Unggahan Tersirat Ole Romeny di Instagram, Berikan Kode Gagal Naturalisasi?

Unggahan Tersirat Ole Romeny di Instagram, Berikan Kode Gagal Naturalisasi?

Ole Romeny-instagram @oleromeny-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Salah satu calon pemain naturalisasai posisi striker Ole Romeny baru baru ini mengunggah sebuah pesan tersirat di sosial media instagram miliknya.

Penyerang berusia 24 tahun ini mulai menyedot perhatian publik Indonesia setelah Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, secara terbuka mengikuti akun Instagram pribadinya.

Langkah ini semakin memicu spekulasi tentang ketertarikan PSSI terhadap Ole Romeny, yang tak bisa dipisahkan dari kemampuannya mencetak gol dengan konsisten di level klub.

Ole Romeny pun memberikan sinyal ketertarikan untuk membela Timnas Indonesia, setelah sempat melakukan komunikasi dengan Erick Thohir beberapa bulan yang lalu.

BACA JUGA:PSSI Sedang Dalami Analisa Dokumen Naturalisasi Milik Mauro Zijlstra, Bagaimana Nasib Ole Romeny?

Potensi Romeny di lini depan jelas akan menjadi aset berharga bagi Indonesia, memberikan pelatih lebih banyak opsi serangan serta menambah daya gedor skuad Garuda.

Namun, di tengah semua antisipasi ini, Romeny tampaknya memilih menyampaikan pesan tersirat melalui akun Instagram-nya, @oleromeny.

Unggahan tersirat Ole Romeny ini mengandung makna mendalam, seolah ingin memberikan secercah harapan di tengah ketidakpastian.

"Yakinlah dengan hasil terbaik bahkan jika Anda belum melihatnya dalam sebuah perjalanan," tulis Romeny, seolah menenangkan para penggemar yang mulai meragukan proses naturalisasinya.

BACA JUGA:Bagai Sebuah Mimpi Buruk Tanpa Akhir, Vietnam Kalah Dalam 8 Laga Terakhirnya Di Pertandingan Nasional!

Tak hanya itu, ia menambahkan, "Keyakinan luar biasa Anda akan membawa Anda ke sebuah keajaiban yang akan terungkap."

Romeny kemudian mengakhiri pesannya dengan kalimat yang penuh makna filosofis: "Biarkan bunga-bunga mengingatkan kita semua mengapa hujan begitu diperlukan."

Pesan ini seolah mengajak semua pihak untuk bersabar dan percaya bahwa setiap tantangan pasti akan membawa hasil yang indah, seperti bunga yang tumbuh setelah hujan.

Namun, situasi ini justru diperkeruh oleh pernyataan anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga, yang menyampaikan kabar mengecewakan bagi pendukung sepak bola Indonesia.

BACA JUGA:Parah! Pelatih Timnas Bahrain, Dragan Talajic Ternyata Pernah Remehkan Timnas Indonesia

Ia mengakui bahwa proses naturalisasi Ole Romeny ternyata tidak semudah yang dibayangkan.

"Ole, agak berat, ada hal-hal prinsip yang agak susah. Ada hal yang kita lakukan, usaha juga sebenarnya," kata Arya dalam Podcast Bebas di kanal YouTube-nya.

"Pak Ketum langkahnya baik dan profesional. Jadi beliau sudah atur dengan baik begitu ya, tapi ternyata nggak ketemu," tambahnya.

Pernyataan Arya ini langsung memicu berbagai spekulasi bahwa naturalisasi Ole Romeny mungkin tidak akan berlanjut.

BACA JUGA:Pelatih Bahrain, Dragan Talajic Mulai Nyindir Timnas Indonesia Jelang Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia

Disisi lain PSSI sedang melakukan analisis data terkait proses naturalisasi Mauro Zijlstra. Anggota Komite Eksekutif PSSI, Arya Sinulingga, menanggapi kabar tersebut dengan menegaskan bahwa tahap pengumpulan data masih berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: