Sekolah Juara Wirautama Berkembang Pesat

Sekolah Juara Wirautama Berkembang Pesat

Pengasuh Sekolah Juara Wirautama H Rizqi Amali Rosyadi DPsi MIKom-Adun Sastra-RADAR INDRAMAYU

PATROL, RADARINDRAMAYU.ID - Sosok H Rizqi Amali Rosyadi SPsi MIKom, yang namanya sempat santer digadang-gadang bakal maju pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Indramayu 2024 saat itu.

Kali ini H Rizqi, tampak lebih nyaman untuk mengelola lembaga pendidikan Sekolah Juara Wirautama Patrol Indramayu. Bahkan pemilik perjalanan travel umrah Harum Tour  itu bertekad untuk mendirikan sebuah perguruan tinggi di wilayah Indramayu bagian barat (inbar).

Untuk saat ini, Sekolah Juara Wirautama yang drintisnya itu baru jenjang SD, SMP dan SMA/sederajat. Sekolah yang berada di bawah naungan Yayasan Generasi Harapan Umat (Henharum) mengalami perkembangan yang cukup pesat. Apabila dibandingkan dengan sekolah swasta lainnya.

Sekolah Juara Wirautama menjadi pilihan masyarakat Indramayu. Bukan hanya berasal dari masyarakat Indramayu bagian barat saja, namun mereka yang berasal dari Indramayu bagian timur (intim) juga banyak. Hal ini tak terlepas dengan sejumlah prestasi yang telah ditorehkan sekolah yang mengutamakan pendidikan moral dan etika pada peserta didik.

BACA JUGA:Maarten Paes Gemilang, Manchester United Kena Senggol, Cocok Buat Ganti Andre Onana!

Pantauan Radar Indramayu saat Sekolah Juara Wirautama menggelar Wirautama Bersholawat pada Selasa malam, 10 September 2024. Ribuan pelajar tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut dan sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dalam kesempatan itu pengasuh Sekolah Juara Wirautama H Rizqi memberikan motivasi kepada para peserta didik. Agar untuk terus belajar dan memohon dengan tulus dan ikhlas supaya bisa mendoakan para santri guru_ guru senior agar menjadi Insan pendidik yang bai.

Ditambahkan Rizqi, kita doakan kepada baginda Rasul bersama keluarganya dan semoga kita diakui sebagai umat Nabi Muhammad SAW. Ia berharap lembaga pendidikan Sekolah Juara Wirautama mampumencetak generasi-generasi Indramayu dan sekitarnya menjadi generasi yang sholeh dan cerdas. (dun).

BACA JUGA:Huawei Keluarkan HP Lipat Tiga Terbaru Miliknya, Berikut Spesifikasi Lengkap Huawei Mate XT Ultimate

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: