KPU Masih Teliti Berkas Tiga Paslon

KPU Masih Teliti Berkas Tiga Paslon

PENGEMBALIAN BERKAS: Personel KPU Kabupaten Indramayu menerima kembali berkas dari LO pasangan calon bupati dan wakil bupati Indramayu untuk diteliti kembali, Minggu (8/9) malam. -istimewa-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten masih melaksanakan proses tahapan penelitian berkas bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Indramayu, setelah dikembalikan oleh masing-masing liaison officer (LO) pasangan calon ke KPU.

“Kemarin malam ya, Minggu (8/9) pukul 23.59 kita tutup, berkas yang kami berikan ke LO tiga bapaslon sudah kembalikan semua ke KPU, sekarang sedang dilakukan penelitian,” ujar Kadiv Teknis Penyelenggara KPU Kabupaten Indramayu Zaenal Masduki, Senin (9/9).

BACA JUGA:Kuwu Kedokan Agung, Teladan Semangat Belajar Sepanjang Hayat

BACA JUGA:Kondisi Rumput GBK Jadi Sorotan Netizen Pada Saat Pegelaran Indonesia Melawan Australia

Dikatakan Zaenal, berkas persyaratan yang telah diterima akan diteliti kembali oleh KPU sampai dengan tanggal 14 September 2024.

Hasil penelitiannya, lanjut Zaenal, akan disampaikan kepada bapaslon melalui masing-masing LO dan diumumkan kepada publik pada 14 September 2024 sesuai dengan tahapan PKPU Nomor 8 Tahun 2024.

“Nanti jika semuanya dinyatakan lengkap, ketahap penetapan calon kemudian disusul pengundian nomor urut pasangan calon,” ujarnya. (oni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: