Arab Pusing, Shin Tae-yong Positif Timnas Indonesia Jadi Kuda Hitam di Grup C, 'Senang dengan Hasilnya'

Arab Pusing, Shin Tae-yong Positif Timnas Indonesia Jadi Kuda Hitam di Grup C, 'Senang dengan Hasilnya'

Arab Pusing, Shin Tae-yong Positif Timnas Indonesia Jadi Kuda Hitam di Grup C, 'Senang dengan Hasilnya'-ss suara.com-radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.COM - Arab Saudi terlihat semakin pusing usai kegagalannya dalam mendapatkan poin sempurna dalam laga melawan Timnas Indonesia kemarin.

Walaupun Timnas Indonesia hanya mampu bisa memberikan hasil imbang kepada Arab Saudi, namun hasil ini tentu bisa dilihat sebagai langkah yang besar bagi Skuad Garuda.

Mengingat Timnas Indonesia yang ada di dengan peringkat 133, bisa mengimbangi Timnas Arab Saudi yang berada di posisi 56.

Maka dari itu, Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas juga ternyata ikut merasa puas dengan hasil yang diraih oleh Timnas Indonesia.

BACA JUGA:5 Tanaman Hias Pengusir Serangga Alami yang Ampuh, Cocok Jadi Dekorasi Rumah dan Berguna Atasi Hama

Upaya Albulayhi yang Digagalkan Ragnar

Seperti yang kita tau, kekhawatiran terbesar publik terkait pertandingan melawan Arab Saudi ini, adalah karena adanya sosok bek yang terkenal provokatif dan juga destrkutif di Arab Saudi.

Sosok tersebut adalah Ali Albulayhi, dimana dalam laga tersebut sepertinya Albulayhi gagal mendapatkan respon yang ia mau dari para pemain Garuda.

Karena Ragnar Oratmangoen selaku striker yang berhadapan langsung dengan Albulayhi ini terlihat sangat santai dan tidak mau ambil pusing.

BACA JUGA:Tidak Hanya Piala Dunia, Kualifikasi Piala Asia U-20 2024 Juga Akan Diselenggarakan Bulan September!

Bahkan dalam suatu momen, Ragnar terlihat memberikan satu gerakan balasan yang kasar dan tegas pada Albulayhi, setelah Ragnar dijatuhkan secara paksa olehnya.

Dimana setelah itu, Albulayhi terlihat berubah menjadi sosok yang lebih kalem dan tidak terlalu agresif saat mendekati Ragnar.

Tanggapan Roberto Mancini Setelah Laga

Dilansir dari salah satu media Arab yakni Arryadia, Roberto Mancini sepertinya mulai mengakui bahwa Timnas Indonesia sangat berbahaya usai bisa menyeimbangi mereka di kandang sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: