Gegara Timnas Indonesia, Karir Roberto Mancini di Arab Saudi Kian Terancam, Rumornya Bakal Lengser!

Gegara Timnas Indonesia, Karir Roberto Mancini di Arab Saudi Kian Terancam, Rumornya Bakal Lengser!

Roberto Mancini pelatih Timnas Arab Saudi. -Laman resmi Federasi Sepak Bola Arab Saudi. -radarindramayu.id

BACA JUGA:Media Vietnam Dibikin Melongo Usai Mengetahui Indonesia Naik Ranking FIFA Mengalahkan Malaysia 'Takut Disusul'

Hingga 2x45 menit, pertandingan perdana antara Indonesia kontra Arab Saudi pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia grup C resmi berakhir dengan skor 1-1. 

Roberto Mancini terlihat kecewa karena tim yang ia anggap lemah, malah sangat sulit sekali untuk dijebol. Bahkan Elang Hijau tak berkutik dihadapan Garuda pada babak kedua.

Desakan untuk lengsernya Mancini pertama kali tersebar oleh media Al Huwaidi yang mengungkapkan bahwa pemecatan pelatih asal Italia satu ini bisa saja terjadi.

Al Huwaidi menilai bahwa Mancini malah balik menuduh atas kegagalannya di Kualifikasi Piala Dunia itu gegara klub-klub yang ada di Arab Saudi, khususnya untuk para pemainnya. 

BACA JUGA:Ngiri Lihat Indonesia Masuk Kualifikasi Piala Dunia, Malaysia Gelar Turnamen Receh Demi Menjaga Muka

Dalih yang paling lucu dan dilontarkan oleh eks pelatih Manchester City ini adalah 'pertandingan pertama pasti selalu sulit untuk dijalani'

"Mancini berbicara tentang kami, dia berbohong. Dan ini adalah tipu daya orang-orang lemah," tegas Al Huwaidi. 

"Arab Saudi punya pemain yang memiliki keterampilan, masalahnya hanya terletak pada pelatih, yang tidak sesuai kapasitasnya," imbuhnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: