Shin Tae-Yong Mengungkapkan Ada Tambahan 2 Pemain Naturalisasi, Mungkinkah Mauro Zijlstra atau Ole Romeny?

Shin Tae-Yong Mengungkapkan Ada Tambahan 2 Pemain Naturalisasi, Mungkinkah Mauro Zijlstra atau Ole Romeny?

shin tae-yong ungkap 2 calon pemain naturalisasi-PSSI-radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.ID - Bergabungnya Maarten Paes ke dalam timnas garuda sebagai pemain naturalisasi tidak membuat langkah PSSI terhenti begitu saja.

Baru-baru ini Shin Tae-Yong mengungkapkan ada tambahan 2 pemain naturalisasi, ia bahkan telah mengonfirmasi bahwa Tim Nasional Indonesia akan diperkuat oleh dua pemain naturalisasi tambahan.

Dalam wawancara eksklusif di kanal YouTube PSSI, Shin Tae-yong mengungkapkan bahwa kebutuhan mendesak saat ini adalah seorang striker.

Meski demikian, beliau belum menyebutkan secara spesifik identitas kedua pemain tersebut.

BACA JUGA:Jay Idzes Ungkap Percaya Diri Melawan Arab Saudi Apapun Hasilnya

"Kemungkinan menurut saya, ini kemungkinan akan ada dua pemain naturalisasi lagi sebagai tambahan," ucap Shin Tae Yong saat wawancara dengan Anggota Exco PSSI Arya Sinulingga yang diunggah di PSSI TV,

“Posisi di mana yang paling dibutuhkan?” tanya Arya Sinulingga.

“Memang posisi striker yang sangat dibutuhkan saat ini, mungkin akan dua penambahan untuk posisi tersebut,” jawab Shin Tae-yong.

Banyak beberapa penggemar menyebutkan nama yang dikonfirmasi tengah dalam proses naturalisasi adalah Mauro Zijlstra, seorang striker asal Belanda.

BACA JUGA:Tidak Hanya Mauro Zijlstra dan Ole Romeny, Rupanya Calon Pemain Naturalisasi Ini Jadi Incaran PSSI Selanjutnya

Mauro yang dikenal dengan fisiknya yang kuat dan kemampuannya dalam bertahan, telah menyatakan kesediaannya untuk membela Timnas Indonesia.

Bahkan, dokumen-dokumen yang diperlukan untuk proses naturalisasinya sudah diserahkan ke pihak berwenang. PSSI berharap kehadiran Mauro dapat memperkuat lini pertahanan Timnas Indonesia, terutama dalam menghadapi tantangan berat di kualifikasi Piala Dunia mendatang.

Selain Mauro, nama lain yang juga mencuri perhatian PSSI adalah Ole ter Haar Romeny atau dikenal dengan nama Ole Romeny, seorang penyerang potensial yang saat ini bermain untuk FC Utrecht di Eredivisie Belanda.

Romeny, yang berusia 24 tahun, menjadi sorotan setelah Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, terlihat mengikuti akun Instagramnya, yang memicu spekulasi lebih lanjut mengenai ketertarikannya pada Timnas Indonesia.

BACA JUGA:26 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia, STY Bawa 4 Kiper, Thom Haye Jaminan Starter?

Dalam beberapa kesempatan, Romeny juga telah menunjukkan minatnya untuk bergabung dengan skuad Garuda setelah berbicara dengan Thohir beberapa bulan lalu.

Dengan kemampuan mencetak gol yang konsisten, kehadiran Romeny dipandang bisa memberikan tambahan daya serang yang sangat dibutuhkan oleh Timnas Indonesia.

Kehadiran pemain naturalisasi tambahan bagi timnas Indonesia diharapkan dapat membuat hasil pertandingan lebih memuaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: