Maarten Paes Masuk Jajaran 7 Pemain Asia Versi FIFA Jelang Kualifikasi Piala Dunia: Menyala Abangku!

Maarten Paes Masuk Jajaran 7 Pemain Asia Versi FIFA Jelang Kualifikasi Piala Dunia: Menyala Abangku!

Maarten Paes Masuk Jajaran 7 Pemain Asia paling Menarik Versi FIFA. -Instagram @maartenpaes-radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.COM - Lagi-lagi nama Maarten Paes menjadi sorotan bahkan ia sampai diulas langsung oleh FIFA dalam konteks 7 Daftar Pemain Asia paling Menarik.

Kehadiran kiper FC Dallas ini bersama tim nasional sepak bola Indonesia pada gelaran putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, tentu bisa menjadi perhatian tersendiri.

Sebab, sebelumnya penjaga gawang 26 tahun ini sempat kesulitan membela Indonesia karena ada masalah terkait proses naturalisasi yang belum disetujui.

Selain Paes, kira-kira ada nama pemain siapa saja yang diulas oleh Federasi Sepakbola Internasional sebagai 7 Pemain Asia paling Menarik? Simak selengkapnya disini. 

BACA JUGA:Indonesia Ketar-ketir, Jelang Lawan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia Gegara Wasit VAR, Sivakorn Pu-Udom? 

1. Maarten Paes (Indonesia)

Penjaga gawang naturalisasi yang sudah resmi bisa membela skuad asuhan Shin Tae-yong menjadi ulasan utama FIFA memasukkan namanya. 

Mengapa? Karena performa Paes bersama klub FC Dallas di MLS benar-benar impresif. Menurut laman FootyStats yaitu sebanyak 5 cleansheet dalam 27 pertandingan.

2. Mehdi Taremi (Iran)

Pemain nasional Iran ini menjadi sorotan dan diulas oleh FIFA, lantaran pemain 32 tahun ini merupakan veteran di Team Melli julukan Timnas Iran.

BACA JUGA:Ayi Sumarna Jadi Penyuluh Swadaya Berprestasi di Jabar

Mehdi menjadi pemain Iran yang sukses merumput di Serie A, ia masuk kedalam klub Inter Milan. Setelah sukses menjadi topskor di klub Porto musim 2022/2023.

3. Yang Min-hyeok (Korea Selatan)

Pemain muda Timnas Korea Selatan ini juga turut diulas oleh FIFA sebagai pemain yang masuk kedalam daftar 7 Pemain Asia paling Menarik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: