Maarten Paes Masuk Jajaran 7 Pemain Asia Versi FIFA Jelang Kualifikasi Piala Dunia: Menyala Abangku!

Maarten Paes Masuk Jajaran 7 Pemain Asia Versi FIFA Jelang Kualifikasi Piala Dunia: Menyala Abangku!

Maarten Paes Masuk Jajaran 7 Pemain Asia paling Menarik Versi FIFA. -Instagram @maartenpaes-radarindramayu.com

Dia memiliki statistik yang impresif sebagai winger di klub Gangwon K-League 1 yaitu dengan 29 caps, 8 gol, dan 4 assist. 

BACA JUGA:BPBD Empat Kali Kirim Air Bersih ke Tiga Desa Selama Agustus

4. Zion Suzuki (Jepang)

FIFA memasukkan dua nama kiper di ulasan artikelnya yang bertajuk 7 Pemain Asia paling Menarik di Kualifikasi Piala Dunia. Yaitu Maarten Paes dan Zion Suzuki

Zion merupakan penjaga gawang andalan Samurai Biru, berkat dirinya Timnas Jepang menjadi sulit untuk dibobol. Ia tercatat pada musim ini membela klub Serie A Liga Italia yaitu Parma.

5. Ali Jasim (Irak)

Winger muda Irak berusia 20 tahun ini juga turut dijadikan sebagai ulasan tersendiri oleh FIFA karena Ali selalu tampil apik di setiap pertandingan. 

BACA JUGA:Polisi Bekuk Belasan Pengedar OKT, Sita Puluhan Ribu Obat tanpa Izin

Ali juga mampu membawa Irak jadi juara 3 di kejuaraan Piala Asia (AFC) bahkan membawa Irak lolos ke Olimpiade Paris 2024 lewat babak play-off. 

6. Saud Abdulhamid (Arab Saudi)

Bek kanan sekaligus gelandang Arab Saudi ini juga menjadi salah satu pemain yang diulas oleh FIFA dalam artikel yang bertajuk 7 Pemain Asia paling Menarik. 

Saud merupakan pemain andalan yang selalu tampil membela The Green Falcons dalam berbagai pertandingan, termasuk untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 kali ini.

BACA JUGA:Exco PSSI Ungkap Nama Pemain Baru Diluar Perkiraan dengan Posisi Gelandang, OTW Tiba di Indonesia!

7. Nestory Irankunda (Australia)

Nestory merupakan pemain muda yang menjadi sorotan tersendiri, bahkan sampai diulas oleh FIFA untuk dimasukkan kedalam jajaran 7 pemain Asia paling Menarik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: