Kemenangan Atas Argentina, Bikin Eliano Makin Tertarik Masuk Timnas Indonesia di Putaran 3, Banyak Kode Halus!

Kemenangan Atas Argentina, Bikin Eliano Makin Tertarik Masuk Timnas Indonesia di Putaran 3, Banyak Kode Halus!

Kemenangan Atas Argentina, Bikin Eliano Makin Tertarik Masuk Timnas Indonesia di Putaran 3, Banyak Kode Halus!-ss viva-radarindramayu.com

Merekrut pemain sekelas Ole Romeny, yang sudah dianggap sebagai pemain Grade A, tentu bukanlah tugas mudah bagi PSSI.

Menurut Sandy Walsh, faktor utama yang membuat para pemain diaspora tertarik bergabung dengan sebuah Tim Nasional adalah kondisi dari tim tersebut.

Walaupun terlihat tidak nasionalis, Sandy menjelaskan bahwa keputusan ini sangat penting bagi mereka karena akan mempengaruhi karier mereka di masa depan.

BACA JUGA:NEC Nijmegen Ungkap Alasan Perpanjang Kontrak Calvin Verdonk Hingga Tiga Musim

Oleh karena itu, kondisi Timnas yang baik akan sangat meyakinkan para pemain diaspora seperti Sandy untuk tertarik bergabung dengan Tim Nasional kampung halaman mereka.

"Melihat hasil yang positif tentu membuat pemain diaspora lebih mudah untuk datang dan bergabung," ungkap Sandy Walsh dalam wawancaranya dengan Bola Sport.

"Jika banyak pemain diaspora bergabung, itu akan menjadi hal yang baik untuk meningkatkan kualitas sepak bola Indonesia secara keseluruhan," lanjutnya.

Jadi, kemenangan Timnas Indonesia U19 atas Argentina tidak hanya membawa kebanggaan, tetapi juga berdampak besar bagi masa depan sepak bola Indonesia.

BACA JUGA:Begini Kata Maarten Paes Usai Dapat Panggilan Timnas Indonesia Setelah Menanti Lama

Kode Halus Eliano Reijnders

Baru-baru ini, Eliano Reijnders memberikan sinyal kepada Erick Thohir dan PSSI dengan cara menyukai salah satu postingan Erick Thohir.

Postingan tersebut membahas kesiapan Timnas Senior Indonesia dalam menghadapi Kualifikasi Piala Dunia pada September nanti.

Selain itu, Eliano juga pernah menyatakan bahwa dirinya tidak menutup pintu untuk Indonesia jika suatu saat ingin merekrutnya.

BACA JUGA:Punggawa Timnas Indonesia Ini Resmi Perpanjang Kontrak dengan Klub Eropa, Thom Haye Masih Tanpa Klub

"Segala sesuatu bisa berubah kapan saja," tegasnya dalam sebuah wawancara dengan Yussa Nugraha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: