NEC Nijmegen Ungkap Alasan Perpanjang Kontrak Calvin Verdonk Hingga Tiga Musim

NEC Nijmegen Ungkap Alasan Perpanjang Kontrak Calvin Verdonk Hingga Tiga Musim

NEC Nijmegen Ungkap Alasan Perpanjang Kontrak Punggawa Timnas Indonesia Calvin Verdonk-Foto: Ist/@c.verdonk-radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.COM - Jelang putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, salah satu punggawa Timnas Indonesia, Calvin Verdonk baru saja mendapatkan perpanjangan kontrak.

Pemain keturunan Aceh, Indonesia itu telah menerima proposal kontrak baru hingga tiga musim atau sampai tahun 2028.

Sebenarnya, Calvin Verdonk masih terikat kontrak dengan kontestan kasta tertinggi Liga Belanda atau Eredivisie, NEC Nijmegen hingga tahun 2025.

Namun pihak klub tampaknya cukup puas dengan performa dan kontribusi Calvin Verdonk selama dua musim bersama klub asal Kota Nijmegen.

BACA JUGA:Begini Kata Maarten Paes Usai Dapat Panggilan Timnas Indonesia Setelah Menanti Lama

BACA JUGA:Punggawa Timnas Indonesia Ini Resmi Perpanjang Kontrak dengan Klub Eropa, Thom Haye Masih Tanpa Klub

Direktur Teknik yang juga sekaligus mantan pemain NEC Nijemegen, Carlos Aalbers mengaku senang dengan langkah besar yang dilakukan klub.

Menurutnya, bek sayap kiri berusia 27 tahun tersebut terus menunjukkan perkembangan yang positif sehingga klub tak ragu untuk mengamankan tenaganya dalam waktu lama.

"Calvin menunjukkan nilai tambah setiap minggunya dan juga berkembang menjadi orang yang kuat," kata Carlos Aalbers seperti dikutip radarindramayu.com dari laman resmi klub pada Sabtu 31 Agustus 2024.

"Sekarang kami dapat mempertahankan pemain berpengalaman untuk jangka waktu yang lebih lama bersama Calvin, kami memberikan lebih banyak stabilitas dan fondasi yang kuat untuk terus kami bangun," ungkapnya.

BACA JUGA:Nikmatnya Kuliner Khas Indramayu, Berikut 4 Makanan Tradisional Khas Indramayu yang Wajib Dicoba

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata Air Terbaik di Indramayu: Destinasi Seru Libur Akhir Pekan

Usai mendapatkan kontrak baru dari NEC Nijmegen, bek sayap kiri andalan Timnas Indonesia itu mengaku senang bisa menandatangani perpanjangan kontrak.

Tak hanya itu, Calvin Verdonk juga mengaku merasa nyaman dan betah berada di NEC Nijmegen yang telah dibelanya selama beberapa musim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: