5 Rekomendasi Tempat Wisata Air Terbaik di Indramayu: Destinasi Seru Libur Akhir Pekan

5 Rekomendasi Tempat Wisata Air Terbaik di Indramayu: Destinasi Seru Libur Akhir Pekan

5 Rekomendasi Tempat Wisata Air Terbaik di Indramayu: Destinasi Seru Libur Akhir Pekan-Foto via Google Maps (Agung Fantasi Waterpark Widasari)-radarindramayu.disway.id

RADARINDRAMAYU.COM - Kabupaten Indramayu, yang terletak di pesisir utara Jawa Barat, dikenal dengan pantainya yang indah dan berbagai tempat wisata air lainnya.

Dengan keindahan alam yang menakjubkan dan fasilitas yang semakin baik, Indramayu menawarkan banyak pilihan destinasi wisata air yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga.

Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat wisata air terbaik di Indramayu yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga saat libur akhir pekan.

1. Pantai Karangsong

Pantai Karangsong, terletak di Kecamatan Indramayu, menawarkan pengalaman wisata yang unik dengan adanya hutan mangrove yang dapat dijelajahi.

BACA JUGA:Surga Tersembunyi di Indramayu: 8 Destinasi Wisata Hits dan Terjangkau

Di sini, pengunjung bisa menyewa perahu untuk berkeliling mangrove, menikmati udara segar, dan melihat berbagai satwa yang hidup di sekitar hutan bakau ini.

Selain itu, pantai ini juga terkenal dengan kuliner lautnya, terutama ikan bakar yang bisa dinikmati sambil memandang laut.

Tempat ini sangat cocok bagi yang ingin merasakan suasana pantai yang alami sambil menikmati makanan lezat.

2. Tiga Bintang Firdaus

Tiga Bintang Firdaus adalah salah satu waterpark terkenal di Indramayu, tepatnya di Desa Jatimulya, Kecamatan Terisi.

BACA JUGA:Jelajahi Pesona Alam Wisata di Majalengka, Surga Tersembunyi di Pedesaan

Waterpark ini menawarkan berbagai wahana air yang menyenangkan untuk anak-anak maupun orang dewasa.

Tersedia sembilan kolam renang, lengkap dengan berbagai seluncuran air dan area bermain lainnya.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati spot foto yang unik dan instagramable, seperti replika 7 keajaiban dunia dan taman tematik.

Harga tiket tempat wisata ini terbilang cukup terjangkau, jadi sangat cocok jika tempat ini menjadi destinasi favorit untuk liburan keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: