Dedengkot Golkar Supendi dan Djahidin Hadir di Acara Deklarasi, Optimis Menangkan Nina-Tobroni

Dedengkot Golkar Supendi dan Djahidin Hadir di Acara Deklarasi, Optimis Menangkan Nina-Tobroni

Deklarasi Nina-Tobroni dimeriahkan oleh para tokoh penting, di Sport Center Indramayu (28/8/2024).--radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Pulujan ribu pendukung dan simpatisan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, Nina Agustina dan Tobroni memadati halaman Sport Center Indramayu,  Rabu, 28 Agustus 2024. 

Mereka (pendukung, red) menyaksikan acara Deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu periode 2024-2029. Pasangan yang didukung oleh koalisi besar dari sejumlah parpol itu sepertinya bakal memenangi Pilkada Indramayu pada 27 November mendatang. 

Hal itu terlihat dari sejumlah tokoh berpengaruh yang ikut hadir pada acara deklarasi pasangan Nina-Tobroni. Mereka adalah mantan Bupati Indramayu, H Supendi, dan mantan Ketua DPD Partai Golkar, yang juga anggota DPR RI, Ahmad Djahidi. 

Kedua tokoh itu adalah dedengkot Partai Golkar yang selama selalu sukses dalam mengantarkan kadernya. Baik pada momen Pemilu maupun Pilkada Indramayu. 

Belum ditambah mantan Kapolri Jendral (Purn) H Da'i Bachtiar, yang didampingi istrinya Hk Ida Yulianti Da'i Bachtiar.  Dia adalah orang tua dari Cabup Nina yang merupakan tokoh berpengaruh di Indonesia. 

BACA JUGA:Kabar Baik! PSSI Siap Beri Kejutan Calon Pemain Baru, Jumlahnya Ada 2 Orang dan Sudah Follow IG Erick Thohir

Disampingi itu ada anggota DPR RI, H Dedi Wahidi, Ketua PDIP Jawa Barat, Ono Surono, mantan Cabup dan Cawabup, H Ruslandi dan H Gori, juga memiliki basis massa yang jelas. 

"Kami memohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Indramayu. Kita harus optimis memenangi Pilkada Indramayu," jelas Nina dan Tobroni dalam orasi politiknya, di depan ribuan kader dan simpatisan pendukung.  

Perlu diketahui, partai pengusung pasangan Nina-Tobroni adalah PDI Perjuangan, PKB, Partai Demokrat, Perindo, PSI, PPP, Partai Ummat, Partai Garuda, dan Partai Prima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: