Kabar Baik! PSSI Siap Beri Kejutan Calon Pemain Baru, Jumlahnya Ada 2 Orang dan Sudah Follow IG Erick Thohir

Kabar Baik! PSSI Siap Beri Kejutan Calon Pemain Baru, Jumlahnya Ada 2 Orang dan Sudah Follow IG Erick Thohir

Kevin Diks dan Mees Hilgers sudah follow IG Erick Thohir. -Kolase Gambar-radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.COM - Ada kabar baik jelang dimulainya putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, PSSI siap memberi kejutan untuk calon pemain keturunan terbaru. 

Ya, Asosiasi Sepakbola Indonesia terus gencar melakukan proyek naturalisasi, dan yang terbaru adalah katanya akan ada beberapa pemain diaspora anyar yang akan datang ke tanah air.

Hal tersebut diungkap oleh Exco PSSI Arya Sinulingga dalam penuturannya via kanal YouTube di Bebas Podcast, dia berkata pemain baru akan datang pada saat momentum jeda FIFA Matchday. 

Nama pemain baru yang berkaitan adalah Kevin Diks dan Mees Hilgers, rupanya mereka berdua sudah follow Instagram Erick Thohir, tanda naturalisasi berarti kian menguat kalau seperti ini.

BACA JUGA:Laga Sengit di Seoul: Indonesia U-20 Unggul Atas Argentina dengan Skor 2-1, PR Tinggal Jaga Momentum!

"Mungkin pemain baru, akan datang ke Indonesia saat jeda FIFA Matchday di bulan September, pada tanggal 3,4,5,6,7, dan seperti biasa kami tidak akan membocorkan nama pemainnya" tegas Arya. 

Seperti biasa, kinerja Asosiasi Sepakbola Indonesia selalu dalam Silent Operation, walaupun detail pemain tidak diberikan, nyatanya para calon pemain sendiri yang mengumbar kode dan tandanya.

"Yang pasti memang kami lagi urus dan proses. Dokumen sudah masuk," ucap Arya Sinulingga di Bebas Podcast, dikutip radarindramayu.com, Kamis 29, Agustus 2024.

Tanda dari Kevin dan Mees yang berkaitan dengan naturalisasi memang bisa dilihat, jika mengacu pada interaksi mereka berdua di Instagram dengan saling follow IG Pak Erick Thohir. 

BACA JUGA:Vietnam Nggak Terima Indonesia Dipuji Pemain Jepang Gegara Modal Naturalisasi, Netizen: 'Lho Kok Sewot?'

Terlebih lagi saat mengacu pada pernyataan Arya dalam YouTube yang bertajuk Bebas Podcast, dirinya secara terang-terangan membeberkan posisi dari calon pemain keturunan yang akan datang.

"Nanti yang pasti ada, posisi tengah dan belakang," tegas Arya. Hal ini semakin kuat mengindikasikan kepada posisi yang dimiliki oleh Kevin dan Mees di masing-masing klub yang dibelanya.

Kevin Diks adalah pemain berposisi sebagai bek tengah, dia juga bisa menjadi bek kiri dan kanan, sekarang ia membela klub FC Copenhagen.

Mees Hilgers juga berposisi sebagai bek tengah saja, ia merupakan pemain di Liga Belanda Eredivisie untuk klub FC Twente. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: