Nina-Tobroni Gaungkan 'Indramayu Bermartabat Jilid II'

Nina-Tobroni Gaungkan 'Indramayu Bermartabat Jilid II'

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, Nina Agustina dan Tobroni, dalam acara deklarasi di depan ribuan relawan, di Sport Center Indramayu (28/8/2024).-Burhanudin-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID  - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, Nina Agustina dan Tobroni, resmi dideklarasikan hari ini di Sport Center Indramayu, 28 Agustus 2024.

Nina Agustina sebagai bakal calon Bupati, dan Tobroni sebagai bakal calon Wakil Bupati, yang diusung oleh PDI Perjuangan, PKB, Partai Demokrat, dan Partai Perindo. Mereka (Nina-Tobroni, red) juga didukung oleh PSI, Partai Prima, PPP, Partai Ummat, dan Partai Garuda.

Telah diketahui bahwa Nina Agustina merupakan petahana yang diberi kepercayaan untuk maju lagi di Pilkada 2024, kali ini ia berdampingan dengan Tobroni dari Partai PKB.

Turut hadir mantan Kapolri, ayahnda Nina, mantan Bupati Indramayu, H Supendi, Mantan Ketua DPD Golkar Indramayu, H Jahidin, anggota DPR RI, Dedi Wahidi, beberapa Ketua Umum DPD dari partai pengusung dan partai pendukung, serta masih banyak lagi rombongan pendamping, yang tidak bisa disebut satu persatu.

Nina menyampaikan bahwa pasangan Nina-Tobroni akan melanjutkan visi Indramayu Bermartabat, yang sebelumnya menjadi visi Nina-Lucky saat maju di Pilkada 2020 lalu.

"Mohon dukungannya, kami akan melanjutkan visi Indramayu Bermartabat. Banyak prestasi yang sudah diraih selama 3,5 tahun menjabat, termasuk infrastruktur yang sudah dibangun mencapai angka 88% persen," kata Nina (28/8/2024).

BACA JUGA:Lucky Hakim: Mereka Adalah Kompetitor, Tidak Ada Musuh

Menurut Nina, tahun 2020 awal adalah masa yang sulit, saat di mana dunia dilanda covid-19. Namun, hal tersebut tidak menyurutkan semangat untuk mengabdi kepada masyarakat Indramayu.

"Meskipun tahun 2020 dilanda covid-19, tapi pemerintah Kabupaten Indramayu tetap berpegang teguh merealisasikan visi Indramayu bermartabat. Dan meskipun saya hanya menjabat 3,5 tahun (karena aturan pemerintah pusat), nyatanya itu tidak dijadikan alasan, justru kami (Pemda Indramayu) mampu meraih berbagai prestasi dan penghargaan. Tentu ini adalah kolaborasi yang baik antara Pemda dengan masyarakat," jelasnya.

Lebih lanjut, Nina juga mengingatkan kepada para relawan yang hadir bahwa, kemenangan di tahun 2020 adalah kemenangan masyarakat Indramayu.

"Saya ingatkan, kemenangan Pilkada Indramayu 2020 adalah kemenangan masyarakat Indramayu. Saya diberi amanah oleh rakyat untuk memimpin Kabupaten Indramayu. Mari kita lanjutkan pembangunan untuk Indramayu yang lebih bermartabat," pungkasnya.

BACA JUGA:Syaefudin: Siap Tanggung Resiko, Partai Cukup Memahami Saya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: