3 Prioritas Nina-Tobroni untuk Indramayu Bermartabat Jilid II

3 Prioritas Nina-Tobroni untuk Indramayu Bermartabat Jilid II

Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Nina Agustina-Tobroni dalam sebuah acara deklarasi, di Sport Center Indramayu beberapa waktu lalu. -Ist-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati, Nina Agustina dan Tobroni, memprioritaskan tiga sektor untuk melanjutkan visi Indramayu Bermartabat, jika terpilih dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indramayu 2024. 

Lantas, apa saja yang menjadi prioritas daripada Bapaslon Nina Agustina - Tobroni? 

Nina Agustina yang merupakan petahana, ingin melanjutkan program-programnya yang belum maksimal karena beberapa faktor, dalam masa jabatan 2020-2024. 

"Harusnya ini (masa jabatan) lima tahun tapi hanya tiga tahun setengah, lanjutkan untuk program-program yang ada," ujar Nina Agustina beberapa waktu lalu. 

Dalam masa jabatan 2020-2024, Nina Agustina memiliki visi Indramayu BERMARTABAT (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat), dan diimplementasikan melalui misi Sapta Nata Mulia Jaya. 

BACA JUGA:Kapolres Indramayu Ajak Warga Jaga Kondusifitas Pilkada

"Kita punya dulu (2020) ada (Visinya) Indramayu Bermartabat, dan (misinya) Sapta Nata Mulia Jaya. Masih ada program yang belum dijalankan, karena kita, kan, adanya covid, adanya inflasi," kata dia. 

Lebih lanjut, Nina menyampaikan 3 skala prioritas pasangan Nina-Tobroni untuk Indramayu Bermartabat jilid kedua. 

"InsyaAllah pendidikan yang pertama, yang kedua pertanian harus kita jaga, karena sebagai lumbung padi nasional, kita memproduksi GKG (Gabah Kering Giling) sebanyak 1,8 juta ton per tahun, dan ketiganya adalah menjemput investasi yang ada, saya akan membuka benar-benar lapangan pekerjaan, yang penting investasi di Indramayu akan tetap dipermudah," tegas Nina. 

Diketahui, langkah konkret yang dilakukan Nina untuk Indramayu Bermartabat jilid pertama adalah pembukaan lapangan kerja, di Kecamatan Losarang dan Kecamatan Krangkeng beberapa waktu lalu. 

"Alhamdulillah kemaren sudah dibuka seribu hektare di wilayah Losarang, sudah dibuka juga di wilayah Krangkeng, insyaAllah berkelanjutan di wilayah Cikedung," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: