Galang Dukungan Nahdliyin, Tim Pemenangan Nina-Tobroni Siapkan Strategi Sosialisasi dan Kampanye

Galang Dukungan Nahdliyin, Tim Pemenangan Nina-Tobroni Siapkan Strategi Sosialisasi dan Kampanye

MERAKYAT: Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu 2024, Hj Nina Agustina dan H Tobroni, dikawal oleh ribuan warga saat daftar ke KPU Kabupaten Indramayu, beberapa waktu lalu.-istimewa-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Tim pemenangan pasangan calon kepala daerah Hj Nina Agustina-Tobroni (Nina-Tobroni) terus menggalang dukungan untuk memenangkan Pilkada 2024 di Kabupaten Indramayu.

Salah satunya dukungan dari warga Nahdlatul Ulama (NU). Ketua Tim Pemenangan Nina-Tobroni, Tomi Indra Priyanto mengatakan, mereka telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk memastikan kemenangan pasangan Nina-Tobroni dalam kontestasi politik yang akan dihelat pada 27 November mendatang.

Tomi menekankan pentingnya dukungan dari berbagai pihak untuk meraih hasil optimal. “Kami meminta kalangan nahdiliyin dan PKB untuk bersama-sama merapatkan barisan, dan memberikan dukungan penuh terhadap pasangan Nina-Tobroni,” ujar Tomi kepada Radar Indramayu, Rabu (11/9).

Menurutnya, dukungan dari NU dan PKB dianggap sangat strategis, mengingat keduanya memiliki basis massa yang signifikan di Kabupaten Indramayu.

BACA JUGA:Indramayu Jadi Pusat Kick Off Pekan Pelayanan KB Serentak Nasional 2024

Tomi juga menjelaskan bahwa tim pemenangan telah merancang strategi, yang melibatkan berbagai elemen masyarakat untuk meningkatkan keterlibatan pemilih.

“Mereka akan melakukan serangkaian kegiatan sosialisasi dan kampanye, untuk memperkenalkan visi dan misi pasangan Nina-Tobroni kepada masyarakat secara luas,” ungkapnya.

Fokus utamanya adalah memastikan bahwa informasi mengenai program-program, yang diusung Nina-Tobroni sampai ke setiap sudut Kabupaten Indramayu.

“Komitmen kami adalah menghadirkan peningkatan positif bagi Kabupaten Indramayu. Dengan dukungan dari NU, PKB, dan seluruh elemen masyarakat, kami yakin pasangan Nina-Tobroni dapat membawa Kabupaten Indramayu menuju kemajuan yang lebih baik, melanjutkan visi Indramayu Bermartabat,” tambah Tomi.

BACA JUGA:DLH Indramayu Terus Pantau Kualitas Udara dan Air

Menurutnya, persiapan yang matang dan dukungan dari berbagai pihak diharapkan dapat memberikan dorongan signifikan bagi pasangan Nina-Tobroni, untuk meraih kemenangan dalam Pilkada 2024. (han)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: