Ingin Disandingkan dengan Cody Gakpo, Belanda Siap Tikung Ole Romeny, Bagaimana dengan Indonesia, Rela?

Ingin Disandingkan dengan Cody Gakpo, Belanda Siap Tikung Ole Romeny, Bagaimana dengan Indonesia, Rela?

Cody Gakpo dan Ole Romeny. -Kolase Gambar -radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.COM - Moncer sebagai striker, Timnas Belanda mulai kembali melirik dan siap tikung Ole Romeny, kabarnya ia cocok dipasangkan dengan Cody Gakpo.

Seperti yang diketahui, nama penyerang FC Utrecht ini sedang ramai dibahas, lantaran kaitannya dengan perpindahan kewarganegaraan dengan Timnas Indonesia

Namun, proses naturalisasi pemain depan 24 tahun ini belum kunjung direalisasikan, sebab dirinya masih membuat keputusan, tapi ada rumor bahwa Timnas Pusat kembali menginginkannya. 

Padahal, sudah banyak 'Kode' yang disebarkan oleh Romeny terkait ketertarikannya dengan skuad Garuda jelang putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Menanti Klub Baru Thom Haye Usai Tolak Mentah-Mentah Tawaran Bekas Klub Ragnar Oratmangoen

Pihak Timnas Indonesia juga tak mengambil pusing dengan rumor Ole Romeny yang kembali dilirik oleh Belanda, sejatinya rumor bukanlah hal yang bisa benar-benar terjadi.

Lantas mengapa Belanda kembali melirik Ole? Jika mengacu pada statistik dirinya pada musim 2024/2025 di Eredivisie, ia tampil dengan agresif serta menorehkan 2 penampilan dan 2 gol.

Tentunya, statistik yang dimiliki striker 24 tahun ini masih bisa terus bertambah seiring berjalannya kompetisi di Liga Belanda. 

Berhubung usia nya masih muda, mungkin hal tersebut jadi pertimbangan bagi Timnas Belanda untuk kembali melirik dan memasukkan nama Ole ke dalam daftar pemain.

BACA JUGA:Blunder 2 Kali, Ernando Ari Bicara Jujur tentang Statusnya di Timnas Indonesia Setelah Kedatangan Maarten Paes

Yussa Nugraha dalam kanal YouTube miliknya, ia juga berpendapat bahwa rumor tersebut memang sedang hangat belakangan ini.

Terlebih lagi, saat nama Ole Romeny dikaitkan dengan Indonesia, terutama dalam proses naturalisasi untuk bisa membela skuad Garuda di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

"Banyak yang bilang, kalau nama Ole Romeny semakin kuat masuk ke dalam radar pemain Timnas Belanda" ujar Yussa.

"Menurutku, Indonesia masih punya kesempatan untuk mengambil Ole Romeny ke Timnas" imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: