Blunder 2 Kali, Ernando Ari Bicara Jujur tentang Statusnya di Timnas Indonesia Setelah Kedatangan Maarten Paes

Blunder 2 Kali, Ernando Ari Bicara Jujur tentang Statusnya di Timnas Indonesia Setelah Kedatangan Maarten Paes

Blunder 2 Kali, Ernando Ari Bicara Jujur tentang Statusnya di Timnas Indonesia Setelah Kedatangan Maarten Paes-Foto via Instagram (@nandoariiiss)-radarindramayu.disway.id

RADARINDRAMAYU.COM - Jelang dimulainya putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, penjaga gawang Timnas Indonesia, Ernando Ari, membuat pengakuan yang cukup mengejutkan mengenai statusnya di skuad Garuda.

Dalam sebuah konferensi pers setelah laga melawan Barito Putera, Ernando secara terbuka mengungkapkan niatnya untuk fokus bersama Persebaya Surabaya di musim ini, meski posisinya di Timnas Indonesia terancam oleh kedatangan Maarten Paes.

Kualifikasi Piala Dunia 2026: Tantangan Baru untuk Timnas Indonesia

Timnas Indonesia akan menghadapi tantangan berat di kualifikasi Piala Dunia 2026. Skuad asuhan Shin Tae-yong dijadwalkan melawat ke Jeddah untuk menghadapi Arab Saudi pada 5 September 2024 waktu setempat.

Lima hari kemudian, Timnas Indonesia akan bertanding melawan Australia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Ini akan menjadi dua pertandingan krusial yang menentukan nasib Timnas Indonesia di ajang bergengsi ini.

BACA JUGA:Bocoran Proses Pemain Naturalisasi Baru dari PSSI Sedang Berlangsung dan Siap Perkuat Timnas Indonesia, Siapa?

Menjelang pertandingan penting tersebut, kabar gembira datang dari PSSI yang mengumumkan bahwa Maarten Paes, penjaga gawang keturunan Indonesia-Belanda, telah resmi bisa memperkuat Timnas Indonesia setelah mendapatkan restu dari FIFA.

Debut Paes diharapkan akan terjadi dalam pertandingan melawan Australia, sementara Ernando Ari diperkirakan masih akan mengawal gawang Garuda dalam laga kontra Arab Saudi.

Pengakuan Jujur Ernando Ari

Dalam konferensi pers yang digelar setelah Persebaya Surabaya meraih kemenangan 2-1 atas Barito Putera, Ernando Ari berbicara secara terbuka mengenai posisinya di Timnas Indonesia setelah kedatangan Maarten Paes.

Penjaga gawang berusia 22 tahun ini mengungkapkan bahwa ia sebenarnya ingin fokus membawa Persebaya meraih gelar juara Liga 1 2024/2025.

BACA JUGA:Persib Bandung Matangkan Persiapan Jelang Hadapi Arema FC di Liga 1 2024/2025, Franca Optimis Menang

“Saya sebenarnya tahun ini ingin fokus ke Persebaya, karena saya ingin memberikan gelar juara dengan pemain-pemain yang ada saya percaya dan sekarang saatnya saya bisa membagi fokus saya,” ujar Ernando.

Ia juga menambahkan bahwa kehadiran Maarten Paes di Timnas Indonesia memberikan kesempatan untuk saling mendukung dan menutupi kekurangan masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: