Ingin Disandingkan dengan Cody Gakpo, Belanda Siap Tikung Ole Romeny, Bagaimana dengan Indonesia, Rela?

Ingin Disandingkan dengan Cody Gakpo, Belanda Siap Tikung Ole Romeny, Bagaimana dengan Indonesia, Rela?

Cody Gakpo dan Ole Romeny. -Kolase Gambar -radarindramayu.com

BACA JUGA:Menimbang Para Calon Pemimpin

Skuad Garuda masih punya kesempatan untuk menarik Ole Romeny, karena sebelumnya juga pemain 24 tahun ini pernah berbicara langsung dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir. 

"Aku pernah berbicara dengan ketua federasi, bersama agenku dalam panggilan video" ucap Ole dilansir dari Voetbal Primeur. 

"Saya sendiri merasa senang dengan antusiasme fans (Indonesia) tentunya saya masih membuat keputusan untuk (naturalisasi)" imbuhnya. 

Semua keputusan ada di tangan striker FC Utrecht ini, akankah dia menerima proses naturalisasi untuk Timnas Indonesia, atau lebih condong ke rumor dari Timnas Belanda. 

BACA JUGA:Migrant CARE: Pendidikan Dasar Koperasi Tingkatkan Kualitas Koperasi Konsumen di Indramayu

Perlu diketahui, Timnas Pusat atau Belanda, memiliki banyak stok pemain depan, namun mereka juga rupanya ingin menambah stok pemain lagi untuk posisi tersebut. 

Striker yang dimiliki negeri kincir angin tersebut ada banyak contohnya Cody Gakpo, Memphis Depay, Wout Weghorst, Joshua Zirkzee, dan lain-lain. 

Sementara itu, Timnas Indonesia sedang mencari striker tambahan untuk putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia, makanya santer informasi terkait penambahan pemain di sektor lini depan. 

Ole Romeny memang masih punya potensi, didukung statistik yang oke, umur yang masih muda, dan produktif cetak gol. Rasanya ia seakan diperebutkan oleh Belanda dan Indonesia. 

BACA JUGA:MTs Sekolah Alam Indramayu Sukses Gelar Perjumsa di Pantai Cemara Indah

Hanya tinggal waktu yang menjawab, bagaimana Ole Romeny akan berlabuh ke perhentian selanjutnya, akankah ke Timnas Indonesia atau kembali ke Timnas Belanda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: