Tegas! BRI Laporkan Oknum Pelaku Dugaan Fraud di BRI Jatibarang, Bersih-Bersih untuk Berikan Layanan Optimal

Tegas! BRI Laporkan Oknum Pelaku Dugaan Fraud di BRI Jatibarang, Bersih-Bersih untuk Berikan Layanan Optimal

TEGAS: Kantor BRI Cabang Jatibarang, secara tegas BRI laporkan oknum pelaku dugaan fraud di BRI Jatibarang ke ranah hukum.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Adanya pemberitaan yang beredar terkait "Oknum Karyawan BRI Unit Gabus Kulon di sinyalir ada keterlibatan Karyawan BRI", secara tegas BRI laporkan oknum pelaku dugaan fraud di BRI Jatibarang, bahkan saat ini BRI melakukan langkah bersih-bersih untuk memberikan layanan optimal kepada para nasabahnya.

Pimpinan Cabang BRI Jatibarang Ferry Widayanto mengatakan kasus tersebut merupakan pengungkapan yang dilakukan oleh internal BRI melalui Kantor Cabang (KC) Jatibarang dan merupakan langkah tegas BRI dalam menerapkan zero tolerance to fraud di lingkungan kerja.

BACA JUGA:Pilgub Jatim, PDIP Siapkan Risma dan Anas

BACA JUGA:Alhamdulillah Kloter Pertama Haji dari Subang Tiba di Kertajati

BACA JUGA:KKJ-PKJB 2024 jadi Cara Bank Indonesia Gali Pertumbuhan Ekonomi

"Atas kejadian itu, BRI  telah memberikan sanksi tegas berupa Pemutusan Hubungan Pekerjaan (PHK) bagi Oknum Pekerja tersebut dan saat ini BRI telah membawa kasus tersebut ke saluran hukum," terangnya. Pada Radar Indramayu, Senin (24/6/2024)

Dia juga menegaskan BRI akan selalu senantiasa pro-aktif dalam pengungkapan kasus-kasus fraud dan menerapkan zero tolerance terhadap setiap tindakan fraud. "BRI pun menjunjung tinggi nilai-nilai Good Corporate Governance (GCG) dalam setiap operasional bisnisnya," kata Ferry. (oni/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: