Peduli Pendidikan, BRI Jatibarang Kembali Salurkan Program TJSL

Peduli Pendidikan, BRI Jatibarang Kembali Salurkan Program TJSL

SIMBOLIS: Pemimpin BRI Kanca Jatibarang David A Saxono menyerahkan bantuan pembangunan kelas baru kepada pengurus Yayasan Mochammad Al-Khoeron.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

JATIBARANG, RADARINDRAMAYU.ID -BRI Kanca Jatibarang kembali menyalurkan program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) untuk pembangunan ruang kelas baru untuk Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah (MDTA) Al-Khoeron Kecamatan Sukagumiwang Kabupaten Indramayu, Jumat (20/10).

Sebelumnya, BRI Kantor Cabang (Kanca) Jatibarang telah menyalurkan TJSL beasiswa bagi pelajar Desa BRILian, yakni Desa Suka Slamet Kecamatan Kroya.

Seperti bantuan sebelumnya, bantuan untuk pembangunan ruang kelas baru dari TJSL diserahkan langsung Pemimpin BRI Kanca Jatibarang David A Saxono kepada pengurus Yayasan Mochammad Al-Khoeron.

Pemimpin BRI Kanca Jatibarang, David A Saxono mengungkapkan penyaluran bantuan pembangunan ruang kelas baru MDTA Al-Khaeron merupakan komitmen dari BRI untuk terus memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Indramayu khususnya, dan umumnya bagi masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Momentum Hari Santri Nasional, Saatnya Santri Memimpin Negeri

BACA JUGA:Kabar Baik, Kuota Haji Indonesia Tambah 20 Ribu, Menteri Agama: Tetap Ada Prioritas untuk Lansia

Dikatakan David, adanya program TJSL untuk pembangunan kelas baru, menunjukan BRI tidak saja peduli terhadap keberlangsungan perekonomian masyarakat di Kabupaten Indramayu, akan tetapi peduli terhadap keberlangsungan pendidikan anak-anak sebagai generasi masa depan bangsa.

“Untuk menunjang pendidikan, kita berikan bantuan yang bisa digunakan untuk melengkapi sarana dan prasarana, sehingga lembaga pendidikan MTDA Al-Khoeron dapat menjalankan tugasnya sebagai penyelenggara pendidikan agama bagi anak di Wilayah Kecamatan Sukagumiwang semakin baik dan nyaman,” tuturnya.

David berharap, dengan bantuan yang diberikan BRI melalui program TJSL bisa memajukan Yayasan Mochammad Al- Khoeron dalam menyelenggarakan pendidikan di Kecamatan Sukagumiwang.
BRI juga akan terus membantu masyarakat Indramayu melalui program-program TJSL. “Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi semua masyarakat di Kabupaten Indramayu,” katanya. (oni/adv)

BACA JUGA:Kejurnas Rally Tarmac 2023 Bakal Digelar di Indramayu. Nonton Yuk...Gratis Lho!

BACA JUGA:Persib Bandung Turun ke Peringkat 4 Usai Bermain Imbang Lawan Borneo FC

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: