BRI Komitmen Berikan Rasa Aman dan Nyaman Nasabah

BRI Komitmen Berikan Rasa Aman dan Nyaman Nasabah

BERDUKA: Jajaran BRI Jatibarang mengunjungi kediaman agen BRILink yang meninggal di rumahnya yang diduga menjadi korban pembunuhan, kemarin.-ist-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Meninggalnya salah satu nasabah sekaligus agen BRILink di Blok Mencos Desa Tenajar Kidul Kecamatan Kertasemaya yang diduga menjadi korban pembunuhan di rumahnya, menimbulkan keprihatinan semua pihak, termasuk dari BRI Jatibarang.

Pemimpin Cabang BRI Jatibarang Alaya Eka Permadi pada Radar Indramayu menyatakan, turut berduka cita apa yang telah menimpa salah satu Agen BRILink, Maesaroh.

Apalagi, agen BRILink merupakan mitra keagenan resmi PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, yang menjalankan kegiatan layanan jasa perbankan dengan menggunakan perangkat yang difasilitasi oleh BRI.

Dijelaskan Alaya Eka, dengan adanya kerja sama yang terjalin antara BRI dan agen BRILink, maka BRI berkomitmen untuk senantiasa memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh nasabah dalam menjalankan transaksi perbankan, baik di Unit Kerja BRI maupun di Agen BRILink seluruh Indonesia.

BACA JUGA:YAMAHA STSJ Ajak Awak Media Rasakan Performa Berkendara LEXi LX 155 Untuk Mobilitas di Dalam & Luar Kota

“Salah satunya dengan kerjasama BRI dengan BRI Insurance (BRINS) yang memberikan perlindungan asuransi mikro berupa Cash in Save (CIS) dan Cash in Transit (CIT),” kata Alaya Eka.

Kemudian, lanjutnya, BRI terus melakukan edukasi kepada agen BRILink mengenai cara menjaga keamanan dalam operasional dan transaksi, di samping para agen harus terus waspada terhadap potensi kejahatan.

BRI, sambungnya, berkomitmen untuk senantiasa memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh nasabah dalam menjalankan transaksi perbankan, baik di Unit Kerja BRI maupun di agen BRILink.

“Kami menyerahkan kasus sepenuhnya kepada pihak berwajib untuk menyelesaikan kejadian itu melalui saluran hukum dan berharap pelaku dapat segera ditangkap,” tutup Alaya Eka. (oni)

BACA JUGA:Dihadiri Ibu Negara Iriana dan Ibu Wury Ma'ruf Amin, TP PKK Pusatkan Gerakan Tanam Cabai di Kabupaten Bogor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: