Kawal Penyaluran Bantuan Pangan di Desa Lohbener

Kawal Penyaluran Bantuan Pangan di Desa Lohbener

KAWAL: Petugas Polsek Lohbener bersama Koramil setempat melakukan pengamanan distribusi bantuan pangan beras sehingga proses berjalan aman dan lancar, kemarin.-ist-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener bekerja sama dengan Koramil setempat, sukses melakukan pengamanan penyaluran bantuan pangan langsung berupa beras di Desa Lohbener Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu, Jumat (23/2).

Informasi yang dihimpun wartawan koran ini menyebutkan, kegiatan ini merupakan bagian dari program bantuan langsung pangan yang diselenggarakan oleh Badan Pangan Nasional Republik Indonesia dan didistribusikan melalui kantor Pos Unit Lohbener.

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener Kompol H Nurani menyatakan, proses pengamanan dalam penyaluran bantuan pangan tersebut berjalan lancar.

Diungkapkan Nurani, sebanyak 763 keluarga penerima manfaat (KPM) di Desa Lohbener mendapatkan bantuan berupa beras, dengan setiap KPM menerima 10 kg beras per karung kecil.

BACA JUGA:Ratusan Perangkat Desa Ikuti Sosialisasi Siskeudes

BACA JUGA:UNIK! Milk Bun, Roti Viral dari Thailand yang Dihadirkan Cherrelle Patisserie

“Proses distribusi bantuan dilakukan dengan tertib. Warga yang terdaftar sebagai penerima bantuan harus datang ke Balai Desa Lohbener membawa KTP atau KK serta undangan atau barcode yang telah diberikan. Petugas kemudian melakukan verifikasi data dan menyerahkan beras kepada warga yang memenuhi syarat,” ungkap Kapolsek Kompol H Nurani didampingi oleh Kasi Humas Polres Indramayu AKP Saefullah.

Kapolsek berharap, kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi warga Desa Lohbener dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

“Kami juga mengapresiasi kerja sama yang baik antara Polsek Lohbener, Koramil, dan Badan Pangan Nasional dalam menyelenggarakan program bantuan ini demi kepentingan bersama masyarakat sehingga berjalan dengan lancar dan tepat sasaran,” pungkas Nurani. (rls/oni)

BACA JUGA:Kasus Penodaan Agama Hampir Rampung, Panji Gumilang akan Hadapi TPPU

BACA JUGA:Pasca Pemilu 2024, Polsek Sliyeg Amakankan Gudang Logistik
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: