Pasca Pemilu 2024, Polsek Sliyeg Amakankan Gudang Logistik

Pasca Pemilu 2024, Polsek Sliyeg Amakankan Gudang Logistik

SIAGA: Petugas Polsek Sliyeg dan Koramil melakukan pengamanan gudang logistik pascapemilu di Gudang PPK Sliyeg, kemarin.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Polsek Sliyeg bersama Koramil terus mengintensifkan pengamanan terhadap logistik Pemilu 2024 di Gudang PPK Sliyeg, Desa Sleman Lor, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Kamis (22/2).

Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar, melalui Kapolsek Sliyeg AKP Sutrisno menyatakan, kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari upaya untuk menjamin keamanan penyimpanan logistik Pemilu 2024.

“Kami terus melaksanakan pengamanan guna mengawasi dan menjaga keamanan gudang logistik PPK Sliyeg pasca Pemilu 2024,” ujar Kapolsek AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Sutrisno menambahkan, bahwa kegiatan ini dilakukan secara berkelanjutan untuk memastikan logistik Pemilu disimpan dengan aman, tanpa terjadinya kebocoran atau masalah lainnya.

BACA JUGA:Bey Machmudin Buka Forum Perangkat Daerah Sekretariat Daerah Provinsi Jabar

Selain itu, anggota Polsek Sliyeg dan Koramil terus melakukan patroli dan pengawasan rutin di sekitar gudang logistik untuk mencegah potensi gangguan keamanan.

“Kami berupaya memberikan perlindungan maksimal terhadap logistik Pemilu yang disimpan di gudang PPK Sliyeg agar tetap aman dan terjamin,” tambahnya.

Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk tetap tenang dan mendukung upaya pengamanan yang dilakukan oleh kepolisian dan TNI.

“Kami mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta berperan aktif dalam mendukung upaya pengamanan logistik Pemilu ini,” pungkasnya. (rls/oni)

BACA JUGA:Yuk Kita Mengenal Jenis dan Posisi Lampu Sein Depan Sepeda Motor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: