Korban Meninggal Terkena Sabetan Parang sudah Tiga Orang Terduga Pelaku Diamankan

Korban Meninggal Terkena Sabetan Parang  sudah Tiga Orang Terduga Pelaku Diamankan

Kanit Reskrim Polsek Kandanghaur Ipda Didi Sunarya menunjukan barang bukti parang yang diduga digunakan pelaku menganiaya korban.-Komarudin Kurdi-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Unit Reskrim Polsek Kandanghaur bersama Unit Resmob Satreskrim Polres Indramayu terus melakukan perburuan terhadap terduga pelaku tawuran dua kelompok remaja, Jumat (12/1) dinihari di Desa Ilir, Kecamatan Kandanghaur.

Dari pantauan Radar Indramayu di Mapolsek Kandanghaur terlihat ada tiga remaja di amankan. Ketiganya masih berstatus saksi. Untuk pendalaman penyelidikan petugas memintai keterangan terhadap ketiganya termasuk saksi warga.

Hingga saat ini petugas masih melakukan pengejaran terhadap para remaja dari kelompok yang melakukan penganiayaan hingga mengakibatkan satu orang berusia remaja meregang nyawa. Sementara tiga lainnya mengalami luka luka.

Korban meninggal dunia,yakni TA (16). Sementara yang luka yakni AH, TH dan HT yang juga usia remaja dan semuanya  warga Desa Eretan Kulon. Kecamatan Kandanghaur.

BACA JUGA:Tawuran Antar Remaja Satu Tewas, Tiga Luka Luka

BACA JUGA:Jelang Pemilu, Bupati Nina Minta Kuwu Jaga Situasi Desa Aman dan Kondusif

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi petugas mengamankan barang bukti satu buah parang besar. Diduga senjata tajam tersebut yang digunakan oleh pelaku untuk menganiaya korban.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, SIK, melalui Kapolsek Kandanghaur, AKP Surahmat, S,Sos saat di konfirmasi membenarkan kejadian tawuran tersebut. Surahmat mengatakan, Perisitiwa tersebut terjadi dinihari jelang pagi pukul 04.30 WIB di jalan Pantura Desa Ilir.

Korban meninggal dunia maupun luka di bawa ke RS Bhayangkara Losarang. Petugas juga melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi.

Saat ini petugas Unit Reskrim Polsek Kandanghaur bersama Unit Buser Satreskrim Polres Indramayu, masih memburu pelakunya.

BACA JUGA:Helat Pelatihan Otomasi Perpustakaan Berbasis SLiMS

BACA JUGA:H Rizki Amali Rosyadi Kembangkan Usaha Kuliner AB Chicken di Patrol

" Untuk pelakunya belum diketahui orang atau warga mana.  Kita masih melakukan penyelidikan," kata Surahmat, didampingi Kanit Reskrim Ipda Didi Sunarya, SH.(kom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: