Jelang Pemilu, Bupati Nina Minta Kuwu Jaga Situasi Desa Aman dan Kondusif

Jelang Pemilu, Bupati Nina Minta Kuwu Jaga Situasi Desa Aman dan Kondusif

SAMBUTAN:Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA memberikan arahan kepada pemdes se-Kecamatan Patrol saat melakukan kunjungan kerja, kemarin.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA mengajak pemerintah desa di Kabupaten Indramayu untuk mengedepankan pelayanan publik yang lebih baik.

Di awal tahun 2024 ini, kata Bupati Hj Nina Agustina, tata kelola pemdes di Kabupaten Indramayu harus lebih baik dan berjalan maksimal.

“Dengan semangat tahun baru 2024, para pamong desa yang dipimpin para kuwu harus memiliki semangat yang berlipat dalam melanjutkan pembangunan,” kata Bupati Nina, kemarin.

Selain itu, Bupati Nina kembali menekankan kepada pemerintah desa untuk mengedepankan pelayanan publik yang lebih baik dengan menjalankan sejumlah program unggulan yang sudah dicanangkan, yakni Lebu Digital (Ledig) dan Indramayu Cepat Tanggap (Iceta).

BACA JUGA:Bank bjb Lakukan Sinergitas dengan Perumdam Tirta Darma Ayu dan RSUD Indramayu

Sehingga, lanjut Bupati Nina, bukan saja segi infrastruktur semakin bagus, namun dapat melayani masyarakat Indramayu sampai pelosok.

“Jadi yang kita harapkan bukan saja infrastruktur pembangunan fisik desa yang semakin bagus, namun pelayanan kepada masyarakat juga semakin baik,” tutur Bupati Nina.

Dalam kesempatan itu, Bupati Nina juga menyinggung soal Pemilu 2024 atau pesta demokrasi yang akan digelar pada tanggal, 14 Februari 2024 mendatang.

Bupati perempuan yang diusung PDI Perjuangan itu, meminta kepada kuwu di Kabupaten Indramayu harus bisa menciptakan suasana aman dan kondusif di desanya masing-masing.

“Jelang pemilu ini mari kita sama-sama jaga kondusivitas desa kita masing-masing. Indramayu harus tetap aman agar pembangunan terus berkelanjutan,” ujarnya. (oni)

BACA JUGA:Dimulai, Pelunasan Biaya Haji 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: