Bank bjb Lakukan Sinergitas dengan Perumdam Tirta Darma Ayu dan RSUD Indramayu

Bank bjb Lakukan Sinergitas dengan Perumdam Tirta Darma Ayu dan RSUD Indramayu

SINERGITAS _ Pemimpin bank bjb Kantor Cabang Indramayu Asep Wahyu Ismail (kanan) secara simbolis memberikan bantuan. pengembangan SIMRS bjb Hope RSUD Indramayu kepada Direktur RSUD Indramayu Deden Boni Koswara. Disaksikan oleh Bupati Indramayu di Jakarta-Ist-Radar indramayu

JAKARTA, RADARINDRAMAYU.ID  - Perkuat sinergitas, bank bjb makukan langkah konkret melalui sejumlah kolaborasi dengan berbagai pihak. Kolaborasi kali ini diinisiasi oleh bank bjb Kantor Cabang Indramayu dengan sejumlah stakeholder di Gedung T-Tower bank bjb Jakarta. 

Kolaborasi tersebut melalui Penandatangan Perjanjian Kredit dengan Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Darma Ayu Indramayu. Penandatanganan Perjanjian Kredit dilakukan oleh CEO Regional 3 bank bjb Arris Mirawan. 

Sedangkan dari Perumdam langsung oleh Direktur Utama Perumdam Tirta Darma Ayu Indramayu H Ady Setiawan. Kemudian dilanjutkan dengan prosesi simbolis bantuan pengembangan SIMRS bjb Hope RSUD Indramayu oleh Pemimpin bank bjb Kantor Cabang Indramayu Asep Wahyu Ismail kepada Direktur RSUD Indramayu Deden Boni Koswara. 

Tampak menyaksikan prosesi penandatanganan kredita adalah Direktur Konsumer & Ritel bank bjb Suartini dan Bupati Indramayu Nina Agustina. Lalu ditandai dengan Penyerahan Plakat dan Cinderamata oleh kedua belah pihak. 

BACA JUGA:Dimulai, Pelunasan Biaya Haji 2024

Juga ikut hadir Sekertaris Daerah (Sekda) Indramayu Aep Surahman, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Iin Indrayati, Direktur Teknik Perumdam Jojo Sutarjo dan Dewan Pengawas Perumdam Indramayu Ari Rusdianto.

Dalam kesempatan itu Direktur Konsumer & Ritel bank bjb Suartini mengatakan bank bjb terus melakukan kolaborasi dan sinergi dengan berbagai pihak. Guna memperluas layanan perbankan, salah satunya dengan Perumdam Tirta Darma Ayu Indramayu dan RSUD Indramayu.

“bank bjb berkolaborasi untuk memberikan kemudahan kepada Perumdam Tirta Darma Ayu Indramayu dan RSUD Indramayu. Agar  mendapatkan layanan perbankan prima dan akan menguntungkan untuk seluruh pihak

Sehingga diharapkan dapat meningkatkan dan memperluas layanan kepada masyarakat,”ujar Suartini.

BACA JUGA:Pemerintah Arab Saudi Jamin Jemaah Haji Indonesia Terlayani Maksimal

Langkah kerjasama ini merupakan salah satu wujud komitmen perusahaan dalam memberikan layanan terbaik untuk masyarakat dan seluruh pihak melalui digitaisasi dan kemudahan akses layanan perbankan. Pemberian Kredit Investasi kepada Perumdam Tirta Darma Ayu Indramayu diharapkan dapat mengakselerasi kemajuan bisnis dan peningkatan layanan. 

Disamping itu bantuan pengembangan SIMRS bjb Hope RSUD Indramayu juga diharapkan dapat mempermudah sistem transaksi keuangan yang ada di RSUD secara online.

bank bjb selalu berupaya meningkatkan kualitas pelayanan agar lebih prima dengan berbagai sinergi, kolaborasi dan inovasi yang seluruhnya bertujuan untuk melangkah dan bertumbuh bersama stakeholder. 

Juga selalu membuka ruang kolaborasi dan sinergi untuk memberikan solusi serta pelayanan optimal kepada berbagai pihak."Kita siap berkolaborasi dengan siapa pun. Apalagi dengan Pemkab Indramayu,"pungkasnya. (dun/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: