H Rizki Amali Rosyadi Kembangkan Usaha Kuliner AB Chicken di Patrol

H Rizki Amali Rosyadi Kembangkan Usaha Kuliner AB Chicken di Patrol

Owner AB Chicken H Rizki Amali Rosyadi MIKom-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

PATROL, RADARINDRAMAYU.ID -  Geliat perekonomian masyarakat di wilayah Kecamatan PATROL Kabupaten Indramayu kian meningkat. Sejumlah UMKM mulai mengambil bagian guna menangkap peluang usaha guna meningkatkan pemberdayaan ekonomi bagi masyarakat setempat.

Peluang pemberdayaan ekonomi masyarakat itu ditangkap oleh salah seorang entrepreneur muda asal Kecamatan PATROL. Dia adalah H Rizki Amali Rosyadi MIKom. Selain sukses dalam menggelola Biro Perjalanan Haji dan Umroh  di bawah naungan Harum Tours, ia sudah mulai merambah usaha di bidang kuliner.



Salah satunya adalah membuka Resto AB Chicken  di Jalan Baypass Patrol Lor Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu.

Lokasi Resto AB Chicken itu menempati  lantai bawah Caffe dan Resto Wirajuara Desa Patrol yang sudah berjalan sebelumnya. Sedangkan di lantai atasnya tetap digunakan untuk Kopi Wirajuara.

BACA JUGA:Dimulai, Pelunasan Biaya Haji 2024

Dihari pertama pembukaan pada Rabu, 10 Januari 2024 lalu, Management Resto AB Chicken menggelar bakti sosil (baksos) meliputi pembagian santunan kepada anak yatim. Juga pembagian paket makanan AB Chicken secara kepada ratusan siswa dan guru madrasah serta warga di wilayah sekitar AB Chicken.

Pada acara Grand Opening AB Chicken juga  diisi dengan ceramah agama yaitu oleh KH Mulya. Dengan tutup doa oleh Ketua MUI Kecamata. Patrol KH Abu Bakar.

"Alhamdulillah produk AB Chicken ini hadir di wilayah Patrol. Ini adalah produk lokal dan sudah pasti dijamin halal,"jelas KH Mulya diiyakan oleh Ketua MUI Abu Bakar seraya mengucapkan selamat kepada Mas Rizku yang terus membantu masyarakat wilayah sekitar.

Sementara itu Owner AB Chicken Patrol  H Rizki Amali Risyadi menjelaskan apa yang kita lakukan ini adalah dalam rangka pemberdayaan ekonomi, penyerapan tenaga kerja, dan semangat berbagi.

BACA JUGA:Pemerintah Arab Saudi Jamin Jemaah Haji Indonesia Terlayani Maksimal

Melalui AB Chicken, lanjut Rizki, menyediakan paket makan kenyang dengan  harga terjangkau yaitu hanya Rp 9.000 (sembilan ribu  rupiah)."Mudah_mudahan keberadaan AB Chicken ini bisa dimanfaatkan untuk berbagi kepada sesama,"pungkas Ketua IPHI yang juga Direktur Harum Tours ini. (Oni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: