Tawuran Antar Remaja Satu Tewas, Tiga Luka Luka

Tawuran Antar Remaja Satu Tewas, Tiga Luka Luka

Kapolsek Kandanghaur AKP Surahmat bersama anggota cek TKP-Komarudin Kurdi -Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID  - Aksi tawuran  terjadi di Desa Ilir , Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Jumat (12/1) dinihari. Tawuran antar remaja tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan tiga lainnya mengalami luka luka. 

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, SIK, melalui Kapolsek Kandanghaur, AKP Surahmat, S,Sos saat di konfirmasi membenarkan kejadian tawuran tersebut. Surahmat mengatakan, Perisitiwa tersebut terjadi dinihari jelang pagi pukul 04.30 WIB di jalan Pantura Desa Ilir. 

" Dalam kejadian ini dinyatakan satu orang meninggal dunia dengan inisial TA  (16) warga Desa Eretan Kulon. Kecamatan Kandanghaur. Sementara yang luka yakni AH, TH dan HT yang juga warga Eretan Kulon," ujarnya di dampingi Kanit Reskrim, Ipda Didi Sunarya, SH.

Korban meninggal dunia maupun luka di bawa ke RS Bhayangkara Losarang. Petugas juga melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi.

BACA JUGA:H Rizki Amali Rosyadi Kembangkan Usaha Kuliner AB Chicken di Patrol

BACA JUGA:Ratusan Massa Padati Kampanye Terbuka Baher di Wilayah Lelea

Saat ini petugas Unit Reskrim Polsek Kandanghaur bersama Unit Buser Satreskrim Polres Indramayu, masih memburu pelakunya. 

" Untuk pelakunya belum diketahui orang atau warga mana.  Kita masih melakukan penyelidikan," kata Surahmat.(kom)

BACA JUGA:Bank bjb Lakukan Sinergitas dengan Perumdam Tirta Darma Ayu dan RSUD Indramayu

BACA JUGA:Dimulai, Pelunasan Biaya Haji 2024

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: